Rejeki Januari

Maaf yaaa.. lama banget engga update blog ini. Lihat aja tuh terakhir update tanggal 20 Januari 2012. Artinya sudah 2 mingguan belum diupdate.

Boleh donk yaaa.. cerita dikit kenapa sampai ga sempat update blog. Ceritanya nih.. di akhir-akhir Januari 2012 saya punya 2 tugas besar, yaitu dari kantor pertama harus closing laporan keuangan per 31 Desember 2011 untuk memulai administrasi baru per 1 Januari 2012, sedangkan dari kantor kedua saya harus mengawal satu jaringan saya menuju Manager 18% sampai ada lahir satu split out baru.

Nah.. alhamdulillah, semuanya sudah beres. Pekerjaan kantor pertama beres dan target kantor kedua tercapai. Insyaallah 5 bulan lagi saya naik peringkat 🙂

Insyaallah pencapaian di bulan Januari kemarin menjadi hadiah tahun baru buat saya dan keluarga saya. Karena dengan pencapaian tersebut, alhamdulillah gaji kantor pertama naik dan gaji kantor kedua juga naik :-). Selanjutnya kami bukan mikirin harta benda, tapi fokus pada kebutuhan pendidikan anak (Satria) aja dulu.

 

1 View

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Rejeki Januari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *