Bersih-bersihhhh…

Hari Minggu kemarin saya niatkan bersih-bersih tempat tinggal kami. Meskipun belum punya rumah sendiri, tapi tempat tinggal yang sekarang harus dirawat dan diurus laksana rumah sendiri.

Selama ini semua barang kurang tertata rapi sehingga terkesan memenuhi ruangan. Akibatnya ruang gerak penghuninya sangat terbatas sekali, alias super sempit hehehe… Tadinya suami mau menyimpan buku-buku ke dalam kardus karton saja, tapi saya engga mantap karena pasti suatu hari nanti kartonnya lembab dan koyak sehingga buku-buku di dalamnya jadi cepat rusak.

Akhirnya kami putuskan ya udah deh keluar biaya dulu gak papa yang penting bisa bikin rapi dan lapang. Sehingga kemudian kami ke Lotte Mart untuk beli rak besi 5 tingkat, beli 4 kontainer plastik besar, dan beli 2 drawer. Selain itu memanfaatkan lemari-lemari yang sudah ada juga.

Nahhhh… alhamdulillah setelah seharian penuh kami kerja bakti dibantu satu orang tetangga sebelah (Om Bambang), selesailah bersih-bersih dan menata tempat tinggal kami :-). Walaupun belum 100% OK, tapi setidaknya sudah berubah 180 derajat dibanding sebelumnya 🙂

Kesimpulannya: Melakukan apapun butuh usaha lhooo… walau cuma bersih-bersih tapi ternyata harus keluar biaya juga kalau memang pengin hasil yang maksimal.

Mulai saat ini kami sudah siap pindah ke rumah baru karena barang-barangnya tinggal angkut, ga perlu nyortir-nyortir lagi 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & keluarga ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *