Wujudkan Impian dengan Berbagai Cara

Apakah mewujudkan impian itu hanya cukup dengan satu jalan saja? Rasanya tidak yaa… Tergantung apa saja impian tersebut dan sekarang kita ada di posisi mana. Ada impian-impian yang bisa diwujudkan dari tempat kerja. Ada juga impian-impian yang bisa diwujudkan dari usaha lain.

Sebenarnya saya cuma mau cerita aja sih… tapi siapa tahu cerita ini bisa menjadi inspirasi buat temen-temen pembaca.

Saya hidup dalam dua dunia. Dunia kerja dan dunia bisnis. Di dunia kerja saya sudah mengabdi selama hampir 18 tahun (kurang 19 hari aja ultahnya hehe…). Memang, kalo dihitung dengan uang, mungkin tidak seberapa yang saya dapatkan. Tahu sendiri ‘kan bahwa kenaikan gaji selalu tidak sebanding dengan kenaikan biaya hidup :-). Tapi, saya enjoy disini. Saya punya passion di dunia kerja saya ini. Teman-teman dan pimpinan pun sangat menghargai saya. Dari performance saya selama ini alhamdulillah saya bisa bermanfaat bagi perusahaan ini. Nahhh… ada banyak hal yang menjadi impian saya di waktu dulu yang banyak terwujudkan disini. Mungkin bagi orang lain itu hanyalah biasa-biasa saja, tapi bagi saya semua adalah hal luar biasa. Di akhir Maret ini impian saya yang telah terwujud adalah ganti laptop baru hehehehe… dari HP Compaq C501 alhamdulillah sekarang berganti dengan Lenovo ThinkPad Edge. Ini adalah salah satu impian saya, yaitu punya laptop baru lagi tapi saya engga perlu keluar duit pribadi hehehe… Pelit yaaa… engga juga tuh, karena ini saya bayar dengan dedikasi yang tinggi 🙂

Nah.. di dunia bisnis, ada hal-hal luar biasa yang tidak pernah saya impikan tapi ternyata terjadi disini. Banyakkkkk banget hal-hal tersebut. Terlalu panjang kalau dituliskan hehe.. Saya cuma mau bilang bahwa saat ini saya punya kesempatan untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri yang dulu tidak pernah saya pikirkan. Sekarang hal itu masuk ke dalam pikiran saya karena rute kesana sudah saya tapaki. Meskipun saat kualifikasinya belum tiba, tapi persiapan itu sudah dimulai dari sekarang. Mau tahu jalan-jalan kemana? Yaitu ke DUBAI, sodara-sodara !!! Pernahkah terbayangkan? Pernahkan terpikirkan? Segitu dulu yaaa.. cerita serunya nanti kalo sudah mendekati atau malah sudah sampai pada hari H :-). (Untuk sementara baca aja dulu cerita orang yang pernah ke Dubai disini yaa…).

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & aku , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*