Skip to content

Good News

Fiuhhhhh…. setengah bulan ga update blog !!! Where am I ???? Memang sih blog yang ini sampai belum terupdate, tapi blog sebelah lumayan rajin terupdate hehe..

Yang jelas saya masih multitasking (belum bisa ditinggalkan), salah satu tugas besar dari Boss adalah membuat Financial Report untuk Yogyakarta International School periode Juli-Desember 2011 dan Januari-Februari 2012. Bayangkan tuhhh,… pekerjaan 8 bulan harus diselesaikan dalam waktu 2 minggu, tapi akhirnya molor hingga hampir 1,5 bulan. So pasti molor karena butuh ketelitian dan sebagainya. Alhamdulillah sebentar lagi bisa selesai semuanya.

Kabar yang lain adalah insyaallah bulan Juli nanti menemani Satria ke Bali untuk event taekwondo. Saya belum tahu detailnya pertandingan dalam rangka apa dan sebagainya. Semoga lancar dan jadi yaaa…

Terakhir yang masih hangat adalahhhhhh masuk qualifier trip to Dubai dari Oriflame !!! Syarat utama sudah dipenuhi, tinggal memenuhi syarat-syarat yang lain. Jadiiii…masih ada tugas besar hingga Maret 2013 nanti.

Itu dulu yaaa update-nya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *