Juli ke Bali ?

Baru saja heboh Director Seminar di Bali 2012 dan yang akan datang juga di Bali 2013, eh ternyata ada jadwal lain ke Bali juga. Yang ini sebenarnya acaranya Satria. Pelatihnya mengajukan Satria untuk bertanding taekwondo di Bali di acara ESTA Open (kalau tidak salah). Satria masuk dalam kelas Prajunior, berat badan maksimal 25 kg.

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada 9-14 Juli 2012. Wahhh… mengingat nih, baru pertama kalinya akan turun tanding, tentunya saya sebagai ibunya lumayan nervous juga hehehe.. Karena sama sekali belum punya pengalaman mempersiapkan anak untuk bertanding. Jadi sempat saya minta sharing dari mba Renni Indritha yang kebetulan anaknya sudah sering turun tanding.

Beruntung ayahnya punya background beladiri, jadi pastinya persiapan fisik dan mental yang difokuskan. Saya kebagian persiapan dana, konsumsi, pakaian, dan pernak-pernik. Wahh.. ternyata lumayan juga dana yang dibutuhkan 🙂

Hehehe.. jadi ga sabar menunggu Juli 2012 ini. Ada beberapa momen yang saya tunggu-tunggu, yaitu:

1. Pertama kalinya menemani dan menyaksikan Satria turun tanding.

2. Bisa ngerasain cuti kerja selama seminggu, ga cuma di rumah aja, tapi bisa menikmati libur kerja beneran.

3. Piknik donkkk… secara saya baru sekali ke Bali dan itu pun dulu pada tahun 1991 atau 1992 (maaf lupa-lupa ingat). Dan asyiknya ini piknik sekeluarga 🙂

Ya Allah.. beri kami kekuatan lahir dan batin, kelancaran rejeki, agar kami bisa mensupport kegiatan anak kami sampai kapan pun dan dimana pun, AMIN.

 

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & keluarga , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*