Aku Kemana Aja ?

Entah kenapa koq rasanya pengin curhat di blog hikss… Duluuuu…2-3 tahun yang lalu saya masih sangat produktif ngeblog. Sehari sekali pasti ada postingan. Memang sih blognya engga cuma satu, jadi misalnya hari ini posting di blog A, besok posting di blog B, besoknya balik lagi ke blog A, lalu lompat ke blog C, dan seterusnya. Tapi setidaknya setiap hari selalu bikin postingan.

Akhir-akhir ini ada rasa galau,”Koq.. rasanya akhir-akhir ini sangat kurang produktif ngeblog ya?”. Padahal sebenarnya ide itu selalu ada dan selalu berputar-putar di kepala. Cumaaa.. tangan ini nih yang engga mau kerja, huh.. Ujung-ujungnya menguap deh tu ide 🙁

Beli smartphone dengan harapan bisa dimanfaatkan untuk bisa posting blog sesering mungkin, tapi ternyata saya juga belum bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Hmm…terlalu sibuk memanfaatkan socmed sepertinya hehehe..

Memang saya punya pekerjaan yang memanfaatkan socmed banget. Mulai dari promosi, distribusi informasi, hingga training-training dikerjakan dengan socmed tersebut (baca: Facebook). Sehingga anytime anywhere adanya selalu buka itu socmed.

Saya engga akan menyalahkan socmed karena kenyataannya dia mendatangkan uang untuk saya dan partner-partner kerja saya yang lain.

Jadi, kalo saya sudah memproklamirkan diri sebagai seorang blogger, adalah tugas saya sendiri untuk kembali ke dunia blogging sambil tetap bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan lain. Dan saya juga harus memaksa jari jemari saya untuk mau mengetik dan merangkaikan kata yang meluncur dari kepala saya.

Walaupun sampai saat ini blogging saya masih sebatas curhat dan berbagi informasi, artinya belum yang profesional sehingga bisa menghasilkan sesuatu (baca: uang), tapi saya tetap cinta ngeblog 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & aku , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*