Maaf Lahir Batin yaaa

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah berlalu dan 1 Syawal 1433 H sudah tiba. Ada rasa sedih karena ditinggalkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita belum tahu apakah masih akan umur panjang sehingga bisa bertemu Ramadhan lagi di tahun depan; namun kita juga harus bersyukur menyambut hari kemenangan. Semoga ibadah kita semua di bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT ya, amin ya rabbal ‘alamin 🙂

“taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum”
“semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu”

Syukur alhamdulillah banget bahwa Idul Fitri kali ini semuanya bisa merayakan secara bersamaan yaitu jatuh pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2012. Tidak ada yang lebih dulu dan belakangan. Jadi, terasa kompak banget (teringat jaman dulu yang selalu kompak).

Sholat Ied tahun ini kami masih seperti tahun yang lalu yaitu ikut berjamaah di halaman Mapolda DIY. Kebetulan tempat tersebut yang paling recommended karena dekat dengan tempat tinggal kami.

20120819_071719

Selamat Idul Fitri bagi Anda yang merayakannya. Sekali lagi, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin mendapatkan ridho-nya. Dan semoga pula kita masih diberi umur panjang sehingga masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Mohon maaf bila ada salah-salah nulis selama ini yang membuat tidak berkenan di hati para pembaca 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*