Chicken Soup for the Women’s Soul

image

Buku ini saya beli tanggal 3 Agustus 2002. Saya baca sampai halaman 316. Setelah itu masuk kotak bercampur dengan beberapa buku-buku lain.

Beberapa hari yang lalu ketika saya beres-beres berkas-berkas di kantor, saya buka lagi buku ini. Ahhh….10 tahun kemudian saya baru sadar bahwa saya belum selesai membacanya.

Jangan diketawain yaaa….malam ini saya baru berhasil menyelesaikannya. Satu buku butuh 10 tahun untuk terbaca sampai tuntas. Hehhe… bukan karena saya malas koq…tapi karena tergoda oleh kehadiran buku-buku/bacaan-bacaan lainnya 🙂

Membaca buku ini kita bisa tersentuh oleh kisah-kisah sejati yang dituangkan. Antara lain tentang bagaimana wanita-wanita menghadapi saat-saat menentukan dalam hidup ini dengan menemukan cinta, mengatasi kehilangan, melewati rintangan, dan meraih mimpi-mimpi mereka. Buku ini sangat cocok buat diri sendiri dan juga buat wanita mana pun dalam hidup kita. Isi buku ini meliputi topik tentang cinta, sikap, mewujudkan mimpi-mimpi, perkawinan, menjadi seorang ibu, membuat perbedaan, mengatasi rintangan, saat-saat istimewa, meraih mimpi-mimpi, dan melintasi generasi.

Buku ini bisa membantu kita dalam menghadapi saat-saat sulit dari perspektif yang tepat, memperbaharui keyakinan pada diri sendiri, dan membuat kita menyadari akan keajaiban-kejaiban dalam hidup.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*