Bye 2012, Welcome 2013

Banyak hal yang telah terjadi sampai dengan akhir tahun 2012. Kejadian senang, susah, gembira, sedih, bahagia, duka, dan sebagainya. Dipilah-pilah lagi mana yang harus dibuang hingga tinggal menjadi kenangan. Dipilah-pilah juga mana yang akan menjadi bekal untuk menapaki tahun berikutnya (2013). Tidak semua di tahun kemarin menjadi kenangan saja, namun ada banyak hal-hal yang bisa kita ambil hikmah dan pelajarannya. Hikmah dan pelajaran tersebut kita bawa ke masa depan.

Bersyukur begitu banyak kejadian yang saya alami sampai dengan akhir tahun 2012. Hal-hal yang menambah kedewasaan. Hal-hal yang membukakan mata dan hati saya. Semakin besar keikhlasan hati saya menerima apa pun yang terjadi di sekitar saya. Baik dalam dunia kerja saya sebagai karyawan maupun dalam dunia kejar saya sebagai pelaku bisnis.

Bersyukur begitu banyak pencapaian yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya melalui pekerjaan maupun perjalanan bisnis. Begitu banyak pengalaman yang saya dapatkan. Begitu banyak tantangan yang menjadi bekal saya makin tangguh.

Bersyukur saya masih didampingi oleh orang-orang tercinta, terutama anak dan suami saya yang menjadi penyemangat hidup saya hingga hari ini.

Semoga mulai hari ini, saya masih akan terus kuat melangkah menyongsong masa depan. Menyongsong masa depan bersama-sama dengan anak saya, suami saya, keluarga besar saya, dan semua yang berada di sekeliling saya.

Selamat pagi mentari 2013 !!

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *