Gathering YUDP Family

Kami pernah bersama-sama cukup lama dalam sebuah proyek di Yogyakarta. Sehingga rasa kekeluargaan masih terasa kental. Namun setelah proyek YUDP berakhir, masing-masing punya pekerjaan lain di tempat baru; ada juga yang memang sudah punya pekerjaan sendiri di luar YUDP. Karena kesibukan masing-masing serta terpisahkan oleh ruang jarak dan waktu itulah, mengakibatkan kami jarang sekali bertemu.

Alhamdulillah, hari ini kami bisa kembali berkumpul. Pertemuan ini adalah hasil gagasan yang terlontar pada acara takziyah almarhum Pak Tri Danandjojo. Penginnya kami bisa kembali berkumpul bukan pada saat resepsi perkawinan atau saat ada yang meninggal.

Hari ini gathering pertama diadakan di rumah Ibu Wulan dan Pak Adi Hatmoko di daerah Ngaglik Sleman. (Terimakasih, Bu Wulan dan Pak Adi, atas kesediaannya untuk direpotin sebagai tempat acara). Wow.. ternyata yang hadir cukup banyak lhooo.. Dan ternyata Pak Rik Frenkel yang pernah menjadi Team Leader YUDP sudah datang paling awal. Kelihatan beliau antusias sekali berkumpul bersama mantan staf-stafnya :-). Dan hari ini saya berangkat bersama Bu Tika dan Pak Imam. Nunut, judulnya hehehe.. Satria tidak ikut karena ada temannya main ke rumah, sedangkan suami saya selain menemani Satria, juga karena sedang beres-beres kandang kelincinya (baru dipindah dari tempat lama ke tempat yang sekarang).

yudp 1
yudp 2

Namun karena ini gathering perdana, jadi masih belum terkoordinasi dengan baik. Ada beberapa hal yang sempat “missing”, antara lain tidak disebutkan beberapa orang yang tidak hadir tetapi pamit, tidak ada sesi khusus untuk kirim doa kepada teman-teman yang sudah meninggal dunia, serta belum ada charity box untuk teman-teman yang membutuhkan. (Terimakasih, Pak Dambung, atas review dan masukkannya).

Semoga di kesempatan berikutnya, insyaallah bulan Juli, akan terkoordinasi dengan lebih baik sehingga acara ini bisa benar-benar bermanfaat bagi seluruh keluarga besar YUDP :-). Termasuk agar supaya potluck engga ada yang dobel hehe.. Oh iya.. selain gathering terdekat pada bulan Juli nanti, Pak Rik juga mengundang kami untuk berkumpul juga di rumah beliau dalam rangka 25 tahun YUDP.

Yup… YUDP (Yogyakarta Urban Development Project) memang sudah tidak ada lagi, tetapi rasa kebersamaan dan kekeluargaan selama kami bekerja bersama-sama masih terasa hingga saat ini.

yudp 3
yudp 4
yudp 5

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*