Status Isinya Jualan

Beberapa hari yang lalu saya membaca status di facebook salah seorang teman yang intinya sebagaimana yang saya buat jadi judul postingan ini. Setelah membacanya saya sempat senyum-senyum. Koq senyum-senyum? Iyaaa.. saya pengin ngasih komentar tapi saya menahan diri untuk tidak menulis apa-apa.

Yup.. saya tahu jika begitu banyak orang yang menggunakan facebook untuk menulis segala perasaan hati (susah, senang, galau, marah, dsb), tetapi juga banyak yang memanfaatkan box status facebook untuk melakukan aktivitas yang menghasilkan sesuatu.

Tidak ada yang salah koq.. semua kembali kepada niat dan tujuan masing-masing menggunakan facebook dalam kesehariannya.

Saya pribadi membuat akun facebook sejak 31 Agustus 2008. Cukup lama saya tidak begitu aktif di facebook. Bahkan sempat waktu itu ingin saya matikan saja akun tersebut, daripada cuma buat nulis status-status yang tidak penting hehehe…. Sampai pada suatu hari, mungkin sekitar tahun 2011-an, komunitas bisnis saya menggalakkan penggunaan facebook untuk berbagai macam training serta marketing bisnis hingga saat ini. Nahhh… baru deh, sejak itulah saya aktif menggunakan facebook lagi.

Jadi… jika di wall saya banyak hal-hal yang berbau promosi atau jualan, ya maaf yaaa.. Yang penting saya jualan di halaman facebook saya sendiri, bukan nyampah di halaman facebook orang lain :-). Semoga sesekali (syukur jika sering) banyak postingan saya disana yang bisa bermanfaat bagi teman-teman facebook saya :-).

Jika tidak terganggu monggo terus berteman dengan saya, namun jika merasa terganggu silakan unfriend saya ya 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*