Selamat Idul Fitri 1434 H

Bersyukur banget karena bisa buka puasa Ramadhan, bisa nutup puasa Ramadhan, dan bisa ikut sholat Ied. Bersyukur banget menikmati Ramadhan dan Idul Fitri kali ini di rumah yang lama saya idam-idamkan. Bersyukur banget, tahun ini liburnya panjang (semingguan). Bersyukur banget banyak rejeki di bulan Ramadhan dan Idul Fitri kali ini.

Untitled

Dapat voucher belanja dari kantor (pengganti parcel), selain dapat THR 🙂

Bersyukur juga bahwa Idul Fitri kali ini hampir semuanya bersamaan, hanya minoritas yang merayakannya duluan. Ga usah saya sebutin, silakan ikuti aja berita di media massa ya..hehe.. Yang penting Idul Fitri kali ini barengan dengan orang-orang di sekitar saya. Ga ada lagi bingung sudah terlanjur masak memasak eh besoknya Idul Fitri diundur hehehe…

Hari ini saya sekeluarga melaksanakan sholat Ied di Taman Kuliner Condongcatur setelah selama kurang lebih 6 kali Idul Fitri berturut-turut kemarin di halaman Mapolda DIY. Kalau kata suami saya, sudah pindah di tempat yang baru berarti sholat Ied-nya sebaiknya pindah tempat juga :-). OK dehhh…lagian Taman Kuliner ini tidak jauh dari rumah kami.

Untitled

Suasana di Taman Kuliner Condongcatur menjelang pelaksanaan sholat Ied

Untitled

Satria dan ayah

Selesai sholat Ied, kami lanjutkan perjalanan ke Desa Wisata Pentingsari, tempat tinggal bapak-ibu saya. Otomatis disana keliling-keliling halal bil halal ke beberapa kerabat dekat kami. Maklumlahhh… hanya saat Idul Fitri begini bisa bertemu.

Untitled

Halal bil halal di rumah mbah Imun (Cancangan)

Untitled

Halal bil halal dengan keluarga Lik Suradi (ternyata beliau baru sembuh dari operasi usus buntu)

Untitled

Halal bil halal dengan keluarga Pakdhe Radimin

Idul Fitri kali ini selain bisa bersilaturahim dengan keluarga besar, alhamdulillah kami juga dapat rejeki yang tak terduga. Ternyata kami dapat jatah beberapa bahan makanan (sembako) dari kampung halaman saya tersebut. Kebetulan kehabisan minyak goreng dan telur, alhamdulillah dapat semuanya. Serta beberapa macam makanan dan bahan makanan yang lain. Selain itu, juga Satria dapat angpao, alhamdulillah. Anak-anak biasanya panen kalo pas Idul Fitri begini hehehe…

Untitled

Ini sebagian bingkisan Idul Fitri dan oleh-oleh bersilaturahim tadi

Nahhh…melalui blog ini saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H.. taqobbalallahu minna wa minkum. Supaya kembali fitri, mohon dimaafkan lahir dan batin juga jika selama ini saya banyak salah dan khilaf.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*