Interview oleh Jakarta Globe

Beberapa hari yang lalu tiba-tiba dapat pesan di Twitter: “Salam mba @pratiwanggini, saya Zakky dr Jakarta Globe. Boleh minta nomer kontaknya krn kita ada liputan tentang Stay at Home Dad. Makasih :).” Wow, surprise!

Sebelum menjawab pesannya, saya cari tahu dulu lewat Google siapa Zakky yang mengontak saya dan apa sih Jakarta Globe itu. Lalu saya search akun twitter Zakky dan akun FB-nya karena kebetulan hari itu juga dia add friend saya di FB. Ternyata yang mengontak saya adalah kontributor Jakarta Globe. Sedangkan Jakarta Globe adalah Indonesia’s leading English news publication with the best business coverage, President-nya adalah Theo L. Sambuaga (gak asing ‘kan ya sama nama ini?). Selengkapnya silakan baca sendiri disini ya.. 🙂

Jadi inget dulu pas dihubungi kontributor Intisari dan Wanita Indonesia, setelah yakin dengan media Jakarta Globe tersebut langsung saja kemudian saya jawab: “Salammm.. Nmr HP saya ada di Bio Twitter ini silakan dicek. Jika ada kesulitan kabari saya yaa..” Pesan di twitter itu tepatnya tanggal 14 Februari 2014.

Beberapa hari kemudian, tepatnya tadi malam 16 Februari 2014 datang SMS dari kontributor Jakarta Globe tersebut yang isinya: “Salam mba Wiwin. Saya Zakky dr Jakarta Globe. Mba Wiwin, boleh saya hubungi besok pagi skitar jam 7-8 utk wwncara? Terima kasih.” OK dehhhh… segera saya bilang ke suami supaya Senin bangun pagi karena akan diwawancarai lewat telepon.

Dannn akhirnya tadi pagi sekitar jam 7:30 wawancara dimulai. Mulai dari saya entah sekitar berapa menit. Setelah itu dilanjutkan wawancara dengan suami saya. Cukup lama, berakhir pada jam 9 pagi hehehe… Apa saja isi wawancaranya? Hehehe.. sabar yaaa…tunggu aja hasil wawancara ini diolah dan dipublikasikan 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *