Kado Untukku dan Untukmu

Kali ini saya tidak mengadakan acara apapun untuk ulang tahun saya. Pokoknya terima kasih banyak aja deh buat yang udah kasih birthday cake dan doa-doa untuk saya.

Namun ternyata ada salah seorang yang notabene adalah masih downline di grup bisnis Oriflame saya yang kasih kado luar biasa untuk saya. Kadonya adalah sebuah postingan di blognya. Asliii saya ga nyangka. Pas dia kasih tahu lewat twitter, langsung aja saya meluncur ke linknya. Wow, I surprised !!

okta

Dari situ saya kepikiran untuk iseng-iseng saya bikin challenge, intinya mo bagi-bagi kado ultah. Tapi syaratnya mereka harus bikin postingan tentang saya. Sayangnya cuma saya share di grup sehingga tidak banyak yang tau dannnn rasanya pada tidak tertarik untuk menulis hahahaha… (Next time kudu bikin giveaway beneran dan kudu di-publish nih yaa..).

Baiklahhhh.. Pada akhirnya sampai dengan batas waktunya, cuma ada 2 orang yang posting tentang saya, itu pun yang satu sudah ada sebelum saya bikin challenge. Tapi tak apalah, sebuah awal yang bagus untuk sebuah keisengan bagi-bagi kado. Selamat yaaaaa buat:

1. Berliana Sari Oktaria dengan postingannya Happy Bday Mba Wiwin Pratiwanggini 🙂

2. Agustina Kustulasari dengan postingannya Wiwin the Winer.

Tunggu yaaa… hadiahnya akan segera saya kirim ke alamat kalian 🙂

PS: Yang penting saya happy 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

1 comment


  1. salam kenal.. nice artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *