Lupa GPL

Kemarin, Kamis pagi, ceritanya setelah muter-muter kami mampir sarapan di KFC perempatan Mirota Kampus. Karena memang belum ada jam 10:00, maka semua menu yang ada adalah menu breakfast. Dan, kami memilih menu yang berisi nasi putih, sepotong ayam dan scramble egg serta minuman.

Dari dua paket menu yang sama, yang komplit duluan adalah punya saya meskipun scramble egg-nya belakangan datangnya. Lalu Satria makan paketnya yang belum ada scramble egg. Dia makan agak santai sambil nungguin scramble egg-nya datang. Tapi rupanya sampai ayamnya tinggal separuh pun, si scramble egg ga nongol-nongol. Si scramble egg ternyata baru nongol setelah ayamnya nyaris habis 😀 :D.. Dannnn.. si waiter koq ya tidak bilang “minta maaf” karena sangat terlambat!

Ya sudah…..karena nasi dan ayamnya sudah tinggal satu suapan, si scramble egg akhirnya tidak dimakan. Mau komplain ke store manager koq rasanya kami sedang tidak mood. Heheh.. lagi pengin slow aja sih.. Trusss.. iseng-iseng aja saya ninggal pesan di atas kotak scramble egg tersebut. Dengan harapan semoga mereka mengerti dengan apa yang kami maksud.

KFC AM

“Terimakasih!! Tapi maaf tidak sempat dimakan karena datangnya sudah sangat terlambat.”

Semoga saja kejadian ini hanya terjadi pada kami. Semoga ke depannya tidak terulang lagi. Semoga juga ini hanya imbas dari kami lupa pesan: “GPL ya, mbaa..” (baca: GPL = ga pake lama).

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *