Selamat Ulang Tahun, Cah Bagus…

crop 20140921_150942Tepat dua belas tahun yang lalu dia terlahir secara Sectio Caesarean di RB Bhakti Ibu Yogyakarta. Meskipun terlahir prematur dan dirawat di inkubator selama 2 minggu di RSUP Dr. Sardjito serta pernah opname di RS Panti Rapih karena terserang asma, alhamdulillah makin besar dia selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat, alhamdulillah fisiknya kuat.

Kini anak itu sudah menginjak remaja. Sudah kelas 6. Sebentar lagi masuk SMP. Sudah suka-sukaan sama teman perempuan, hehehe… Sudah harus selalu didampingi orang tua. Menurut saya nih, dalam usia menginjak remaja begini kudu terus didampingi supaya tidak salah melangkah, dan tumbuh menjadi pribadi yang siap menjadi dewasa.

Selamat ulang tahun ya, cah bagus.. Ayah dan ibu akan selalu ada untukmu, kemarin, sekarang, besok dan selamanya. (Hikkss..mata ibu ngembeng pas ngetik ini..). Maafkan ibu yang harus bekerja seharian di luar rumah. Maafkan ibu yang hanya menemanimu dari jam 6 sore hingga jam 6 pagi hari berikutnya. Maafkan ibu yang cuma bisa menemanimu belajar dan mengerjakan PR di waktu malam hari. Maafkan ibu yang belum bisa memberikan yang terbaik untukmu.

Doa ibu, agar Allah SWT selalu menjagamu, nak.. karena engkau adalah milik-NYA yang dititipkan kepada ayah dan ibu. Jadi anak sholeh ya, nak…

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *