Dia Memanjakanku…

Beberapa hari di minggu lalu, suami saya sakit. Entah sakit apa. Yang jelas dia bersin-bersin terus, kadang-kadang demam. Saya gak banyak membantu, karena biasanya blio sendiri yang lebih tahu apa kebutuhannya untuk sembuh. Yang jelas saya tahu adalah blio butuh istirahat. Ya sudah, seperti biasa saya tetap beraktivitas rutin termasuk kerja alias ngantor. Alhamdulillah Sabtu blio sudah 90% sehat.

Hari Minggu saya sudah merasakan sesuatu yang aneh dengan badan saya. Tenggorokan sudah tidak nyaman. Wahhhh…ini pasti mau flu. Malamnya pun tidak tenang tidur saya.

Senin pagi saya merasa sudah demam. Entah berapa temperaturnya, sudah gak mikir untuk ambil thermometer. Diminumin Antangin, gak ngefek. Di kotak P3K kami gak ada stok paracetamol untuk dewasa, adanya Tempra dan Panadol, syrup semua karena itu memang punyanya Satria. Apa boleh buat daripada ga turun-turun demamnya, saya minum deh itu Tempra. Alhamdulillah lumayan turun dan saya bisa tidur.

Namun sehari itu demam saya masih naik turun. Gapapa deh akhirnya saya nikmati saja.. Sebelum tidur kemarin sempat saya ukur masih 38,74 der C.

Hari ini bangun tidur ternyata saya belum bisa berdiri dengan tegak. Seperti dunia berputar gitu dehhh…. Akhirnya hari ini masih minta ijin tidak masuk kerja. Tiduran dirumah seharian. Bisa sih pegang hape, tapi ga berani pegang laptop. Menghindari pusing :D. Jadi godaan untuk ngintip-ngintip bisnis bisa saya lakukan lewat hape.

Satu hal yang tak akan saya lupakan setiap kali saya sakit adalah “suami memanjakan saya”. Semua urusan domestik rumah tangga 100% dihandle suami. Nyuci, masak, bersih-bersih, dll. Satu hal yang tidak dihandlenya yaitu ngepel dan nyetrika hehehe.. Kalo saya sedang sehat, palingan yang dihandlenya beberapa hal saja, karena suami saya tahu bahwa saya ini orangnya tidak bisa diam, maunya gerak terus, meskipun terkadang ada ngomelnya hahhaa… Makanya dibiarkannya saya sibuk dengan berbagai aktivitas rumah 😀

Kata suami saya: “Harusnya kamu itu gemuk karena tinggal tidur makan dan kerja yang ringan-ringan aja.”

Ketika saya sehat, makan telat sedikit saja saya sudah diomelin. Banyak makanan di rumah tapi saya jarang menyentuhnya pun diomelin. Dia tahu saya ini tidak biasa ngemil, makanya selalu diomelin supaya saya mau ngemil atau makan. Sehat aja diomelin soal makan, apalagi sedang sakit hehehe.. Pengin ngobatin diri sendiri dengan buah-buahan, ehh kagak boleh hahaha.. ya sudahlahhh.. yang penting saya bisa kembali sehat karena diobati dengan perhatiannya luar biasa 😉

20150202_172942

Makan es krim di teras Superindo Jalan Kaliurang

Iyaaaa sihhh enak dimanjain, dan sejujurnya aku tetep mau dimanjain dalam sehat… 😉

Posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*