Jalan Kaki

Sejak menikah, yang namanya jalan kaki jarak jauh sepertinya tidak pernah saya lakukan. Karena kemana-mana pasti diantar suami. Atau kalo terpaksa ya bayar taxi atau ojek.

Tapi hari Jum’at kemarin saya harus menempuh jalan kaki berdua bersama Satria, dari Superindo Jalan Kaliurang ke rumah kami di belakang The Icon Steak (timur Yonif 403). Buat yang terbiasa jalan kaki sebenarnya tidak jauh karena mungkin 1 km pun tidak ada. Tapi buat saya yang kaki normalnya hanya satu, ini adalah perjalanan kaki cukup jauh yang saya tempuh setelah menikah dan punya anak. Lebay? Biarin… hahahha…

Jadi ceritanya hari Jum’at pagi saya sekeluarga belanja di Superindo. Selesai belanja, supaya tidak wira-wiri, saya ajak Satria nyeberang ke Mirota Pasaraya sedangkan suami nungguin belanjaan di depan Superindo. Di Mirota Pasaraya tujuan awalnya adalah beli celana panjang warna gelap untuk Satria. Yaaa…namanya cari celana panjang pasti butuh waktu apalagi belum tahu konternya dimana. Tapi ternyata bertambah dengan beli pakaian dalam serta sandal. Hihihi…jadi entah berapa lama kami berdua di Mirota Pasaraya.

Setelah semuanya dapat akhirnya kami kembali ke Superindo. Olala…ternyata suami saya dan motornya sudah tidak ada. Satria juga bilang,”Aku yakin ayah sudah pulang ini, bu.” Setelah duduk sejenak, lalu saya putuskan untuk pulang jalan kaki saja bersama Satria. Dengan harapan di tengah jalan nanti berpapasan dengan suami saya yang mungkin akan menjemput kami.

Terussss saja kami berdua menyusuri jalan dari Superindo melewati kompleks Yonif 403, lalu melewati Monumen Pancasila Sakti, melewati kompleks Sawitsari…. tapi tidak ada tanda-tanda adanya penjemputan 🙁 . Akhirnya setelah sekitar 15 menit kami berjalan, sampai juga di rumah. Alhamdulillah…

Ga seberapa jauh sih ya sebenarnya, tapi buat saya ini lumayan jauh lhooo…secaraaaa sekian belas tahun tidak pernah jalan kaki lebih dari 50 meter hehehehe… Padahal jaman saya sekolah SD dulu, terbiasa lho saya jalan kaki jarak jauh bahkan naik turun jurang, dan ternyata saya mampu 🙂

Udah ahhh…cuma mau cerita aja koq.. yukkk saya mau makan siang dulu.. 🙂

Posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

2 comments


  1. memang kalau udah lama gak terbiasa suka bikin capek lagi. Saya juga begitu hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*