Bisnis Kami Tetap MLM

Bulan Mei kemarin, entah tepatnya tanggal berapa, pas lagi santai-santai, saya bilang ke suami,“Jadi aja deh kita buka katering.” Langsung deh saat itu juga kami diskusi. Agak panas dan agak alot, akhirnya sepakat untuk memulai bisnis katering.

Sesuatu yang nekad. Hanya modal bakat dan hobby masak suami saya. Peralatan pun masih seadanya. Tapi kalo tidak diawali dengan nekad, mungkin selamanya hanya akan menjadi angan-angan yang pada akhirnya akan ikut terkubur. Yap, bismillahirahmanirrahim kami berdua merintis usaha konvensional katering.

Mungkin memang sudah saatnya usaha ini kami buka, alhamdulillah perdana kami dapat orderan 40 nasi box untuk acara piknik anak-anak PAUD, dan setelah itu hingga hari ini ada saja orderan mengalir.

Mengapa bisa demikian? Karena sebelum-sebelumnya sudah banyak teman-teman yang pernah merasakan masakan suami saya. Suami saya dari dulu memang hobby memasak. Kalo lagi pengin masak, blio akan beli ayam atau ikan atau itik atau apapun. Kemudian dimasak sesuai keinginannya. Kemudian blio akan mengundang teman-teman untuk makan masakan tersebut. Atau ketika ada acara (sunatan & ulang tahun anak kami), blio masak sendiri semua hidangan. Nahhh….dari situlah teman-teman kami mulai merasakan masakan suami saya 🙂 . Sehingga kemudian kami tidak terlalu mengalami kesulitan dalam memasarkan bisnis kami yang baru ini.

Jadi, sejak bulan Mei kemarin kami ubah hobby menjadi profesi. Kalo selama ini kami bikin makan gratisan, kini saatnya masakan kami harus memberikan penghasilan. Kami tidak mencari untung banyak-banyak, yang penting kami punya banyak pelanggan setia.

Oiya… mungkin akan banyak teman-teman kami yang terhenyak melihat kami mulai promosi kuliner. Lalu gimana bisnis MLM Oriflame kami? Alhamdulillah, kami tetap menjalankan bisnis MLM Oriflame. Passion kami ada di bisnis Oriflame. Hidup kami banyak berubah adalah karena Oriflame. Kami memutuskan untuk membuka lembaran baru (baca: bisnis katering) pun karena Oriflame. Ilmu bisnis kami dapatkan selama menjalankan bisnis Oriflame. Keberanian melangkah pun kami dapatkan karena Oriflame. Bisnis katering ini akan membawa kami memiliki komunitas baru. Tidak menutup kemungkinan dengan adanya komunitas baru, maka bisnis Oriflame kami pun akan terus berjalan lancar dan insyaallah makin kuat.

Jadi, bisnis kami tetap MLM. Multi Level Marketing untuk Oriflame. Mulut Lewat Mulut untuk bisnis katering kami.

Doakan bisnis kami lancar yaa….sehingga bisa bermanfaaf untuk kami dan juga untuk orang-orang yang kami sayangi..

Perkenalkan merk kami:

image

Sekali lagi, bisnis kami tetap MLM 🙂

Posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging, kuliner jogja , ,

2 comments


  1. Suksesssss catering PAK BOSSnya mb wiwinnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*