Skip to content

Restoran Pringsewu di Penghujung Juni 2015

Kebetulan kami punya meal voucher Pringsewu senilai Rp 100.000 yang dikasih oleh Pak Khurun (ayah dari temennya Satria). Lalu sore tadi kami buka puasa di restoran tersebut.

image
Meal Voucher

Sambil mencatat pesanan kami, waitress bertanya apakah ada yang ulang tahun di bulan ini. Tentu saja saya langsung tunjuk tangan hehhee.. Ya iyalahh…ini masih Juni, ultah saya 18 Juni.

Beberapa saat kemudian setelah waktuya berbuka tiba, ada musik angklung dengan nada lagu Selamat Ulang Tahun. Hmm… saya langsung kepikiran: “Wahh..ini lagu buat saya.” Betulllll!! Tiba-tiba ada 3 orang waiter/waitress yang datang bawa papan happy b’day, bawa puding ultah, dan satu lagi waitress yang memotret kami. Jadilah kami bertiga dipotret. Truss.. mereka minta ijin untuk diupload ke FB Pringsewu. Pastinya dengan senang hati bolehhhhh bangettt…!!

Puding ulang tahun Thank you, Pringsewu, for this moment. I love it very much!!

Foto yang diatas adalah puding, gift untuk ulang tahun saya. Pengganti b’day cake gitu kali yaaa… Foto yang dibawah adalah foto kami bertiga yang dicetak diatas kertas foto yang sudah mereka siapkan. Cantik ya?

Jadi, alhamdulillah walo hanya lima menit tapi saya mendapat hadiah istimewa dari Restoran Pringsewu. Insyaallah gak akan terlupakan. Alhamdulillah pulangnya tadi dibawain voucher lagi 🙂

Yogyakarta, 30 Juni 2015

Late posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *