Arisan

Saya ini salah seorang ibu yang lumayan anti mainstream. Disaat kebanyakan ibu-ibu pada ikut arisan sana-sini, saya tidak sama sekali. Yaaa.. mungkin karena di lingkungan saya tidak ada arisan juga sih… (tepatnya tidak diundang untuk ikut arisan 😀 ).

Tapi mulai hari ini, saya jadi ikut satu arisan. Tadinya nyaris saya tidak jadi ikut, tapi setelah dinasehati suami, jadi deh saya ikut.

Ini adalah arisannya ibu-ibu orang tua (mantan) murid kelas 6C SD Muh CC lulusan 2015. Beberapa yang masih bisa ikut ngumpul-ngumpul, mengadakan arisan ini. Gak besar-besar sih nominalnya, satu orang cukup Rp 100ribu saja.

Hari ini bulan pertama kumpulan arisan. Tapi saya tidak bisa datang. Banyak urusan domestik yang belum kelar hehehe… Akhirnya pembayaran saya lakukan lewat transfer bank. Hihihi.. jadi, arisan ini semi online. Yang bisa datang usahakan untuk datang, yang tidak bisa datang uangnya boleh ditransfer. Ketika pelaksanaan kegiatan arisan ini, WhatsApp group jadi rame karena semacam ada live report hehehe.. Seru ‘kannnn !!

Rejeki tak kemana, ternyata saya dapat di arisan perdana ini!! Dibuka dua, yang satunya mba Anna yang dapat. Alhamdulillah, passsss bangettt.. karena pas ngunduh arisan bulan depan, pas banget dengan ulang tahunnya Satria. Jadi, ibu-ibu bisa sekalian bawa anak-anaknya yang notabene adalah teman-teman Satria dulu di SD.

Semoga dengan arisan ini hubungan silaturahmi kami akan selalu terjaga dengan baik 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*