Tanding Silat Pertama Kali

Tanggal 28 Oktober 2015 adalah pertama kalinya Satria turut pertandingan silat Tapak Suci. Sehari sebelum maju tanding, sempat check up ke dokter, hasilnya alhamdulillah sehat dan dinyatakan boleh ikut pertandingan.

Kegiatan pertandingan dijadwalkan berjalan 3 hari kalo tidak salah. Acaranya diselenggarakan di aula SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

IMG-20151028-WA0002

Di hari pertama, kami mendapat kabar bahwa Satria berhasil maju ke babak berikutnya. Alhamdulillah 🙂 Di hari pertama ini kami tidak datang ke arena pertandingan.

Di hari kedua, kami sempatkan untuk datang. Selain pengin melihat kondisi Satria yang sedari pagi sudah berada di arena pertandingan, kami juga pengin menyaksikan sendiri Satria maju tanding. Ternyata Satria turun tanding setelah shalat Isya’, padahal dia beserta rombongannya sudah berada di tempat tersebut sejak pagi hari. Capek? Pasti… Menunggu itu capek lhooo.. Di hari kedua ini pada ronde pertama, dimenangkan oleh lawan Satria. Lalu di ronde kedua, dimenangkan oleh Satria. Akhirnya terjadilah perpanjangan waktu, dan ternyataaaa.. di ronde ketiga dimenangkan oleh lawannya. Ya sudahlah, tidak apa-apa, toh memang baru pertama kali ini Satria turun tanding silat. Oiya, lawan tandingnya adalah anak SMA lhooo… Yang menjadi ukuran adalah berat badan, bukan tingkatan sekolah atau umur 🙂

Satria masih penasaran. Dia berharap akan ada pertandingan-pertandingan lagi dan pastinya Satria akan ikut 🙂

?

?

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*