Go-Mart

Sejak ada Go-Jek di Yogyakarta, saya jadi terbantu banget. Satu, karena ada alternatif transportasi yang mudah dan murah. Dua, karena ada alternatif bantuan untuk pengiriman dan pengambilan barang.

Sebagai alternatif transportasi, saya sudah beberapa kali memilih menu Go-Ride di aplikasinya. Seringnya sih dari rumah ke kantor. Cukup Rp 10.000 saja. Lumayan irit, dibandingkan naik taxi (bisa 3 kali lipat!!).

Screenshot_2015-12-08-13-56-34

Ternyata drivernya ini dulu pernah jadi OB di kantor Oriflame cabang Yogyakarta 😀 😀 😀

Sedangkan sebagai alternatif bantuan, baru kemarin Selasa saya coba memilih menu Go-Mart. Ceritanya, saya minta tolong Go-Jek untuk bayar dan ambil orderan di Oriflame. Gak jauh sih dari kantor saya ke Oriflame, tapi berhubung setiap sore selalu hujan dan siang hari saya tidak sempat keluar kantor, maka saya manfaatkanlah si Go-Jek tersebut. Lumayan, cuma bayar Rp 10.000 saja :-).

Oiya, kenapa pilih Go-Mart? Karena memang belanja di Oriflame. Jadi, saya sudah melakukan order secara online, nah.. si Go-Jek tinggal datang kesana untuk membayar di kasir dan ambil barangnya di warehouse kemudian mengirimkannya ke kantor saya. Pastinya saya membekali dengan nomor invoice serta jumlah total yang harus dibayar.

Saya berani minta tolong Go-Jek hanya jika kemungkinan besar tidak ada antrian panjang di Oriflame. Kalo pas antrian panjang gitu, ga enak donk.. kasian drivernya, jadi tersendat perjalanan ngumpulin rejeki hari itu 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *