New Challenge

Bulan Agustus. Lupa tepatnya tanggal berapa. Kemudian saya memutuskan untuk join di Indscript. Mengajukan diri ke ownernya langsung, Indari Mastuti. 

Sebelumnya saya hanyalah peserta training seperti yang lain. Setelah mengikuti beberapa trainingnya, saya merasa menemukan sesuatu yang baru, saya menemukan dunia baru yang cukup menarik. Lalu saya bertanya kepada konsultan Euis Marlina dan disarankan untuk bertanya langsung kepada teh Indari. Siapa takut? Hehehe..  

To the point saya tanya gimana caranya menjadi konsultan di Indscript. Sebenarnya waktu itu recruitment sedang ditutup. Tetapi alhamdulillah saya diberi kemudahan, saya diterima. Langsung learning by doing. Alhamdulillah belum ada sebulan join saya berada di posisi 5 besar.

Awalnya saya tertarik bergabung adalah karena saya pengin dapat akses langsung mengenai berbagai macam training yang disediakan oleh Indscript. Saya ga berpikir bahwa ada peluang mendapatkan penghasilan tak terbatas. Saya anggap sebagai bonus aja dulu 🙂

Training-training Indscript memang tidak ada yang gratis. Saya menghargai itu. Lagipula mentor memberikan training dengan sangat baik, terutama pendekatan personalnya yang luar biasa. Training-training Indscript memang ditujukan buat perempuan-perempuan pebisnis, terutama perempuan-perempuan yang mau berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja. Nahhh.. tugas saya adalah memberitahukan kepada Anda para perempuan bahwa berbisnis itu ada ilmunya lhooo… pebisnis pun butuh mentor lhooo.. Jika Anda membutuhkan itu semua, silakan hubungi saya di WA 08156852076.

Bersyukur saya kecemplung di komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis dan Ibu-Ibu Doyan Nulis. Alhamdulillah bulan September kemarin saya masih bertahan di posisi 5 besar 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

2 comments


  1. Semoga dilancarkan new challengenya, Mbak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *