Reseller Billionaire Store

Dasarnya saya suka membaca. Mencari ilmu dengan membaca. Ketika terjun di bisnis, bacaannya ya seputar buku-buku tentang bisnis. Nah.. buku-buku praktis yang saya suka banget adalah buku-buku edisi Billionaire Store. Ditulis oleh pelaku bisnisnya, disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Simpel dan praktis. Entah ada berapa buku itu yang sudah saya miliki. Sayangnya belum semua saya baca. Harganya lumayan mahal untuk ukuran saya, sehingga belinya nunggu kalo ada promo diskon hehehehe..

Awalnya dulu saya beli lewat teman-teman reseller. Trusss.. ada teman reseller yang ngajak kerjasama, hehehe.. sehingga saya kecipratan fee. Lumayanlahhh.. secara kalo jualan buku promo insyaallah saya tidak mengalami kesulitan.

Selama beli lewat teman-teman reseller tersebut sebenarnya saya pribadi pengin join reseller. Masalahnya, lama tidak dibuka pendaftaran reseller baru. Ya sudahlah.. mau gimana lagi.

Alhamdulillah nihhhh… tanggal 2-4 November 2016 kemarin dibuka lagi rekrutan untuk reseller Billionaire Store. Langsung dehhhh mendaftarkan diri. Membuka satu lagi pintu rejeki. Soooo.. resmi per 2 November 2016 saya menjadi reseller Billionaire Store.

Jadi, dari yang hanya seorang pembeli alias end user, saya pindah posisi menjadi penjual. Kenapa saya tertarik? Antara lain karena: pasti ada komisinya donkkkk, bisa dapat akses promo buku secara langsung, bisa punya buku tanpa keluar uang sendiri hehehe…, belajar sistem bisnis, membangun komunitas baru alias networking lagi.

Nahhhh.. buat Anda Anda Anda yang membutuhkan ilmu bisnis dari Billionaire Store silakan lhoooo kontak saya yaaa.. WA saya on selama 24 jam, nomornya 08156852076 😉

Mari jadikan buku sebagai suatu kebutuhan!

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
buku bagus, buku bisnis ,

1 comment


  1. wah boleh ini saya coba mbaa … kayanya bisa memotivasi saya dalam membuka bisnis 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*