Arisan 6C Desember 2016

Hari ini jadwalnya adalah arisan ibu-ibu ex ortu 6C. Saya juga sudah konfirmasi akan hadir bersama Satria. Rencananya, suami juga pengin ikut, tapi batal. Di rumah, sebenarnya masih ada pesanan nasi box. Tapi karena tidak terlalu banyak dan masih bisa diselesaikan menjelang sore, akhirnya suami mengijinkan saya dan Satria pergi.

Acara arisan kali ini yang “ngundhuh” adalah mba Deizy yang kebetulan bekerja di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Nahhh.. jadi acaranya diadakan di hotel ini, di restoran Androwino. Sedangkan anak-anak, seperti biasa, kalo acaranay disini pasti penginnya berenang saja. Ini kali pertama Satria berenang gratis disini. Biasanya? Emang belum pernah masuk sampai ke kolam renang hehehe.. sebatas di ballroom aja, itupun ketika ada event-event.

Karena mayoritas ibu-ibu peserta arisan pada sibuk, jadinya yang datang cuma kami berempat yaitu saya, mba Deizy sebagai tuan rumah, mba Ciki dan mba Dini. Karena ini pertemuan menjelang terakhir, sempat ditanya apakah akan berhenti atau dilanjut. Akhirnya diputuskan untuk berlanjut, dengan pertimbangan jika berhenti maka akan putus pula silaturahim kami. Sedangkan kalo terus berlanjut insyaallah silaturahim tetap terjaga, meskipun yang hadir di acara arisan belum tentu bisa semuanya. Gapapa.. toh yang selalu bisa hadir juga ikhlas hehee.. Saya sendiri, selama diselenggarakannya di hari libur (Sabtu, Minggu atau tanggal merah), insyaallah berusaha untuk bisa hadir.

Oiyaaa… kali ini alhamdulillah saya dan mba Sari yang dapat arisan. Berharap bulan depan arisannya “diundhuh” oleh mba Sari hehehe..

Satu hal yang tak pernah dilewatkan di acara begini adalah berfoto-foto 😀

img-20161218-wa0005-crop

img-20161218-wa0003-crop

Setelah acara selesai, sebagian langsung pulang atau menuju ke acara lain, sedangkan saya menyusul Satria dan teman-temannya di kolam renang.

?

Cantik ‘kan kolam renangnya ?

?

Senangnya anak-anak

Wow.. melihat kolam renang di Sheraton Mustika cukup membuat saya merasa aneh. Kolam renangnya seperti di taman sari. Kolamnya tidak berwarna biru seperti di hotel-hotel lain, tapi berwarna alami. Cantikkk deh.. Bentuk kolamnya pun tidak kaku, tapi bener-bener seperti kolam di istana gitu dehhh.. Kata mba Deizy, kolam renang di resort iya memang didesain begitu, beda dengan hotel-hotel pada umumnya. Hmmm.. anak-anak selalu betahhh berenang disitu 😀

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *