Baca Berita Terkini Dimana?

Saya ini paling sering ketinggalan berita terkini. Jarang nonton tipi, kalau pun nonton pasti kalah oleh channel film-film box office 😀 . Jarang baca koran, lha wong langganan koran cuma weekend saja. Gak pernah mendengarkan radio. Fiuhhh… bener-bener kudet yaaa saya iniii..

Seharusnya kalo mau sedikit meluangkan waktu untuk berselancar di internet, begitu banyak berita terbaru yang bisa disimak lhooo.. Mau berita apa saja ada. Salah satu penyedia berita terbaru itu adalah Sindonews.

sindonews-logo

Berita terbaru hari ini Sindonews tersedia dalam beberapa segmen. Antara lain berita nasional, berita metro, berita daerah, berita ekbis (ekonomi dan bisnis), berita internasional, berita olahraga (sport), berita sepakbola (soccer), berita autotekno (otomotif dan teknologi), berita lifestyle (berita tentang gaya hidup), berita photo (berita dalam gambar), berita video (berita berupa gambar bergerak), dan berbagai informasi (informasia).

Setiap menit bahkan mungkin setiap detik, selalu ada update berita di semua segmen berita tersebut. Fiuhhh.. andai sempat mantengin berita, mungkin bisa-bisa seharian enggak melakukan apa-apa hehehe.. Tapi ya itu, jadi tahu peristiwa dan kejadian dimana-mana, hingga berita dari belahan lain dunia sana.

Jadi, kalo mau dibilang tidak kudet lagi, ya memang harus rela menyediakan waktu membaca berita-berita terbaru. Jaman sekarang, paling mudah ya membaca berita secara online, tinggal buka gadget lalu klak-klik, dapat deh berita-berita terbaru.

Sebenarnya banyak lho keuntungannya mengikuti berita terbaru hari ini Sindonews, yaitu antara lain:

1. Mendapatkan informasi secara cepat, sehingga enggak kudet lagi :D. Ya, membaca berita terbaru hari ini salah satunya adalah cepat mendapatkan informasi yang aktual. Jadi ketika ngobrol dengan teman bisa nyambung. Tahu sendiri ‘kan ya, bahwa seringkali ketika ngumpul dengan teman, yang dibicarakan adalan berita terhangat hari ini. Hihihihi… terkadang jadi malu juga ketika pada ngomongin sesuatu kemudian kita sendiri bengong, ga bisa nyambung dengan yang mereka bicarakan.

2. Mendapatkan pemahaman tentang berita terbaru tersebut. Iya, karena tentunya berita disampaikan dengan gamblang. Tidak hanya sepotong-sepotong. Tidak asal copy paste. Pernah lho saya baca berita di suatu sumber berita online, tapi penyampaiannya secara copy paste dari berita-berita yang hampir sama, hanya diedit beberapa bagian. Nah.. kalo penyampaiannya dengan gamblang, tidak sepotong-sepotong, kita jadi nyaman membacanya dan memahami berita yang disampaikan.

3. Memperoleh kesenangan karena tampilan portal Sindonews yang cukup menarik. Bener lhooo.. Tampilan portal Sindonews, menurut saya, cantik. Layoutnya seperti majalah. Headlinenya juga jelas terpampang. Kalo mau mencari berita-berita lain juga tidak ada kesulitan. Tinggal lihat mau baca berita dari segmen apa. Atau kalo mau lihat berita-berita terbaru, biasanya semua masih tersedia di halaman utama, dan tinggal klik saja mau baca yang mana.

4. Berita-berita disajikan tidak hanya berupa tulisan tetapi juga berupa gambar dan video. Mungkin ada yang bosan membaca berita yang melulu berupa teks. Karena karakter masing-masing orang ‘kan berbeda. Ada yang suka membaca, ada yang cukup melihat gambar atau foto, dan tidak sedikit yang lebih suka melihat berita dalam bentuk video (semacam melihat berita di televisi). Jadi, tepat bila Sindonews ini menyediakan berita dalam berbagai bentuk. Pemirsa tinggal pilih. Enak ‘kan..

Nahhh.. setelah mengenal portal berita online Sindonews ini, jadi gak ada alasan lagi untuk tidak tahu berita terbaru donk yaa.. Toh tiap hari pegangannya gadget. Tidak jarang pula pegang laptop untuk bekerja secara online. Jadi, perlulah ya sesekali ngintip berita terbaru lewat portal berita terbaru hari ini Sindonews 🙂

No kudet anymore… 😀

 

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*