Emak-emak Jago Jualan

front-coverHihihi… emak-emak ‘kan paling suka tu punya bisnis. Ya ‘kan? Demen banget jualan. Apapun yang bisa jadi duit, siap dijual dehhh.. Tapiii ternyata masih sering ditemui beberapa permasalahan di lapangan, antara lain:

  • Ingin punya penghasilan tambahan tanpa kerja di luar
  • Kurangnya waktu karena repot urus kerjaan rumah tangga
  • Gak punya modal
  • Gak punya skill jualan
  • Minimnya berkomunitas
  • Punya gadget tapi gak bisa manfaatin buat menghasilkan
  • Gak selaras sama suami perihal jualan
  • Pengen bisnis tapi gak punya mentor
  • Bingung mau cari penghasilan dari mana lagi

Nahhh.. kalo Emak masih sering menemui masalah demikian, artinya butuh ilmu tuhh.. Jangan diam aja trus menyerah, ya, Makkk.. Bulan ini ada buku baru yang cucokkkk buat kita para Emak supaya bisa jago jualan. Insyaallah bisa nambah ilmunya kita-kita. Judulnya Emak-emak Jago Jualan.

picsart_12-13-04-33-04

Apa aja sih yang akan kita dapatkan dari buku ini? Di dalam buku ini, kita akan banyak belajar tentang :

  1. Cara Emak-Emak Memilih Bisnis yang Terbukti Laris
  2. Tips dan Trik Praktis Manajemen Uang Bisnis
  3. Teknik Service Excellent yang Bikin Pelanggan Puas
  4. Bagaimana Manajemen Waktu Emak-Emak Jago Jualan yang Optimal
  5. 7 Hal yang membuat Emak-Emak Gagal Jualan
  6. Optimasi Facebook dan Instagram Marketing ala Emak-Emak
  7. Jurus 9T Mengalahkan Kompetitor
  8. Strategi Jitu Meningkatkan Penjualan agar Banyak Orderan

Trusss.. kenapa buku ini layak dibaca? Iyaaa.. karena buku ini ditulis oleh Muri Handayani, seorang Praktisi Penjualan yang berpengalaman dan telah menghasilkan dari rumahan. Karena buku ini berisi strategi dan teknik yang mudah dipraktikkan oleh emak-emak dan semua orang. Karena bahasanya mudah dimengerti, disertai ilustrasi, dan tanpa basa-basi.

Trusss… terakhir nihhh.. kalo beli di periode pre-order ini, kita akan dikasih bonus total senilai Rp. 975.000. Apa aja sih bonusnya? Yaitu:

  1. Video Seminar Emak – Emak Jago Jualan Senilai Rp 297.000
  2. Video Strategi Jualan Laris Bisnis Senilai Rp 299.000
  3. Software Pengaturan Database Stok Barang Senilai Rp 379.000

Eh iyaaa… pasti mau tahu spesifikasi bukunya yaa.. yaitu hard cover, 270 halaman, dan beratnya 384 gram. Pokoknya kalo udah terbiasa beli buku dari Billionaire Store, yaaaa semacam itulah. Keren ‘kannn….

Jangan sampai lewat tanggal 20 Desember 2016 ya, Emaks… 😉

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
buku bagus, tips bisnis , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *