[Giveaway] Bye 2016, Welcome 2017

Pemenang diumumkan di bagian akhir postingan ini

Fiuhhh… 2016 udah bener-bener di puncaknya yaaa.. Setelah itu kita memasuki 2017. Pasti ada banyak cerita sepanjang 2016, bahkan mungkin ada sejarah terukir indah. Trus, gimana persiapan menyongsong 2017? Nahhh… temen-temen bisa sharing sambil mengikuti giveaway ini.

Kebetulan saya punya 4 (empat) buah buku yang masih terbungkus rapi. Saya akan berikan kepada Anda yang beruntung, 4 orang saja yaa masing-masing 1 buku hehe… Buku-buku itu adalah:
1. Aku Edisi Baru, karya Ibu Meuthia Rizki
2. Juara Kehidupan, karya Timothy Wibowo
3. Life Without Limits, karya Nick Vujicic
4. Buku Harian Anak Cermat, karya Naila M. Tazkiyah

banner giveaway

Cara mendapatkannya mudah koq.. ikuti aja aturan main berikut ini yaaa..:
1. Tulis status di FB tentang keikutsertaan Anda di giveaway ini, wajib tag akun FB saya: Wiwin Pratiwanggini, sertakan gambar/banner di atas ini.
2. Tuliskan di kolom komentar di bawah blog ini (Leave a Reply), minimal 100 kata, tentang pencapaian Anda di 2016 dan harapan Anda di 2017.
3. Giveaway ditutup 03 Januari 2016 jam 23:59 WIB.
4. Pengumuman pemenang 05 Januari 2016 di blog ini juga.
5. Hanya untuk yang domisili di Pulau Jawa yaaa..

Yukkkk.. jangan sampai ketinggalan yaaaa 🙂

Pengumuman Pemenang

Yeaaayyyy… akhirnya tiba saatnya pengumuman pemenang per hari ini Kamis 5 Januari 2017. Jadi, siapa sajakah pemenangnya? Mereka adalahhhh…:

1. Lintang Prahara Mandira

2. Winda Waty

3. Dina Christy

4. Justina Tri Yuliarsih

Kalau boleh jujur, seharusnya tidak ada yang menang, karena tak satu pun yang bisa memenuhi syarat minimal 100 kata. Semuanya kurang dari 100 kata. .Tapiiii.. karena saya baik hati dan tidak sombong, maka tetepppp ada pemenangnya. Dannn… buat temen-temen yang tidak berhasil mendapatkan buku, jangan sedih yaaaa.. saya punya hadiah hiburan buat Anda, simbolis rasa terimakasih saya karena Anda sudah berpartisipasi 🙂

Judul buku untuk masing-masing pemenang dan juga hadiah hiburan untuk peserta yang lain surprise aja yaaa.. Sampai jumpa di giveaway yang akan datang yaaa.. 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
buku bagus, giveaway , , ,

15 comments


  1. Saat ini, aku sedang memerlukan pompa.Kalo nunggu dipompa, nti cenderung nyalahin org lain kalo terjadi kegagalan, keputusasaan, dan kehancuran…apalagi smp terlilit utang demi mewujudkan impian. Aduuuhhh mending aku cari penyemangat diri aja salah satunya lewar “membaca”buku-buku motivasi. Trmksh Mbak Wiwin yg pd saat pas…membangun keinginan sy utk terus membaca dan belajar…dan action!

  2. Dina christy

    2016 sangat berarti dimana Tuhan telah menjawab atas doa untuk seorang calon pendamping hidup yang seiman. Dan impian untuk mencoba merasakan kerja di luar negeripun terjawab juga.
    Tiba saatnya dipenghujung 2016, impian2 2017 pun sudah melayang di kepala untuk lebih fokus menabung untuk menuju ke pernikahan dan menaikan standard dalam bisnis, lewat buku2 yang menjadi tambahan ilmu yang inspiratif juga.
    Siap action… !

  3. Awal tahun 2016, hidup ku sedikit tanpa arti. Karena selama ini aku takut bermimpi. Mulai jarang aktif juga di sosmed. Rasanya gak mungkin ya dapat sesuatu cuma dari internet. Hihi, ternyata aku salah. Aku gak bisa mendapatkannya karena aku tidak berusaha hehe. Tapi di bulan September aku dipertemukan dengan bisnis Oriflame. Aku mulai berani bermimpi. Tentunya dengan berusaha untuk mendapatkan piala-piala kecil supaya bisa bermimpi lebih besar.
    Nah di tahun 2017 aku harus makin berusaha mewujudkan impian-impian yang sebelumnya menghantuiku 🙂
    karena semangat adalah bahan bakar menuju impian 🙂

  4. sarjiyanti

    Impian ditahun 2016 belum tercapai yaitu jadi Senior Manager. Harus introspeksi diri lagi apakah yang saya lakukan sudah benar apa belum,siap memperbaiki lagi. Bismillah,semoga ditahun 2017 inpian saya tercapai,Amin. Pingin memberikan sebagian bonus nya kepada orangtua,mertua,hasil kerja saya sendiri. Aminn
    Siap Action…!!!

  5. umi lestari

    impian di tahun 2016 belum semua tercapai yaitu membahagiakan kdua orang tua saya …
    saya ingin memberikan sebagian bonus dari bisnis yg sedang saya tekuni yaitu bisnis Oriflame
    mudah2an impian saya terwujud amin

  6. winda waty

    Tidak banyak yang aku capai ditahun 2016 ini, tetapi tentunya apa yang sudah dicapai adalah hasil terbaik dari semua usaha untuk mencapai impian/harapan. Hingga dipenghujung tahun ini, kembali kita diberi jalan dan kesempatan untuk memperbaiki kualitas hidup. Tahun 2016 akan berakhir, tetapi ini adalah awal yang baik untuk menjadi lebih baik ditahun-tahun berikutnya.
    Dan sangat berharap tahun 2017 menjadi tahun kesuksesan dengan terwujudnya semua impian dan harapan untuk hidup lebih baik, untuk masa kini dan juga masa depan. Semoga kerja keras kita membuahkan kesuksesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *