Kemilau Swarovski Nan Elegan

Ngomongin perhiasan, bikin saya sedih. Jaman masih anak-anak dulu sih suka dikasih perhiasan oleh ibu. Biar kecil tapi emas… hehehe…. Setelah dewasa saya tidak begitu care dengan urusan pernak-pernik perhiasan lagi. Tapiiii.. di bisnis saya, bonus hadiahnya sering berupa aksesoris yang mengandung perhiasan swarovski. Dannn memang cakep-cakep. Duh.. makhluk macam apa pula itu ya swarovski? 😀

Setelah browsing-browsing di internet, saya menemukan informasi tentang swarovski. Oiyaaa.. Swarovski ini bukan berlian lho ya, jelas berbeda.

Swarovski adalah kristal yang dibuat oleh manusia dan diproduksi di negara Austria. Pada tahun 1982, Daniel Swarovski menemukan sebuah mesin potong yang dapat membentuk kristal menjadi lebih indah dan menyerupai batu berlian. Kristal berlian ini tentunya memiliki kualitas yang berbeda jika dibandingkan dengan berlian asli. Selama lima generasi, keluarga Swarovski melanjutkan tradisi untuk membuat sebuah kristal yang paling terkenal di dunia ini di Wattens, Austria.

Swarovski dibuat mirip pelangi dengan berbagai warna cantik dan berkilau. Ini disebut dengan chromatic aberration. Warna-warni yang cantik ini diperoleh dengan cara menambahkan oksida timah di dalam kaca kristal sehingga menghasilkan indeks warna yang diinginkan, yang tentunya cantik-cantik.

Beberapa fakta yang menarik untuk diketahui dari Swarovski, yaitu:

1. Kilau indah Swarovski adalah hasil dari oksida timah. Semakin banyak oksida timah, maka akan semakin bersinar pula.

2. Swarovski merupakan kristal yang aman digunakan meskipun menggunakan oksida timah. Jadi ga perlu takut yaa menggunakan perhiasan Swarovski.

Tadi saya bilang bahwa Swarovski ini berbeda dari berlian. Nah apa tuh bedanya? Swarovski merupakan kristal yang dibuat dengan menggunakan mesin yang memang diatur untuk mencetak atau memotong kristal menjadi bentuk yang diinginkan. Sedangkan berlian terbuat dari karbon yang dibentuk selama ratusan tahun di bawah kerak bumi dengan suhu atau temperatur yang sangat tinggi. Jadi, wajar dan jelas jika berlian itu mahallll dan sangat kuat serta tahan goresan.

Back to Swarovski….

Setelah mengenal lebih dekat Swarovski, rasanya menjadi tidak ragu lagi untuk memilih perhiasan ini, karena pesonanya memang tidak perlu diragukan lagi. Kemilaunya mampu bikin penampilan menjadi kian elegan, cocokkkk buat wanita yang suka jadi pusat perhatian hehehe.. Akan menjadi makin cantik jika dipadukan dengan busana yang mewah dan indah. Cocok banget ya buat ke pesta 🙂 . Oiyaaa Swarovski juga cocok banget sebagai hadiah buat teman dekat atau keluarga yang sedang merayakan momen istimewa.

Nah, kalo di Indonesia, susah gak sih nyari perhiasan Swarovski ini? Enggakkkkk.. Rajin-rajin aja cari informasi. HPmu online ‘kan? Bisa tanya sama Om Google tuuhhh… Ternyata Om Google mengarahkan kita ke MAP EMALL tuhh…. Iyaaaa dan ternyata pula koleksi Swarovski MAP EMALL banyak bangettt.

Lahhh… apa pula itu MAP EMALL? Jadi, MAP EMALL itu adalah situs tempat belanja serba ada untuk segala kebutuhan gaya hidup konsumennya. Nahh.. perhiasan itu ‘kan bagian dari gaya hidup, makanya disediakan di MAP EMALL. Itu toko online? Iyaaa.. jadi kalo mau beli tinggal buka internet aja ga perlu datang ke tokonya. Tenangggg.. toko online ini terpercaya koqqq, dia pun menjual bermacam-macam barang bermerk (branded), produk impor ada, produk dalam negeri juga ada.

Pokoknya dengan adanya MAP EMALL, gak perlu khawatir lagi. Berbagai perhiasan serta aksesori Swarovski berkualitas terbaik bisa didapatkan di MAP EMALL. Kita tinggal memilih produk yang diinginkan dengan membuka situs MAP EMALL melalui gadget atau laptop. Selanjutnya, masukkan alamat tujuan pengiriman barang dan pilih metode pembayaran yang diinginkan, bisa melalui transfer bank, Klikpay BCA, atau kartu kredit. Kita juga memiliki opsi lain untuk metode pembayaran lain yang tak kalah praktisnya yakni dengan cash on delivery atau pembayaran di tempat (COD). Nah, asyik dan mudah ‘kannn…

Hihihi.. ngintip yukkkk.. koleksi Swarovski MAPEMALL apa aja sih? Banyak banget sih koleksinya. Kali ini saya share dua item saja yaaa.. biar pada ngiler trus lihat sendiri di situsnya MAPEMALL hehehe..

swarovski-further-pendant-5240524-w360

Yang ini namanya Swarovski Further Pendant. Desain melingkar ini cukup elegan untuk acara apa pun, dan gayanya yang kontemporer membuatnya tampak mewah. Desainnya yang mewah, liontin menggabungkan plating rhodium dan batu kristal bening yang berkilau.

svi5251684-1Kalo yang ini namanya Swarovski Fresh Ring. Desain lembut, feminin dengan galactic twist. Cincin berlapis rose gold ini memiliki set susunan kristal dan set chaton prong berkilau. Sempurna untuk ditumpuk dan mudah dipadukan dengan perhiasan Swarovski lainnya.

Hmmmm… sejujurnya saya gemesss dengan cincin ituuhhh.. Siap-siap nambah satu celengan nih yaaa,.. supaya suatu hari nanti bisa memiliki salah satu perhiasan Swarovski ini. Asliii.. cantik-cantik. Pantesan bikin makin pede, cantik dan elegan pemakainya ya 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*