Penting Jaga Kesehatan Kulit

Dilahirkan sebagai seorang perempuan entah kenapa saya jadi peduli dengan kesehatan kulit. Sehat? Emang pernah sakit kulit? Hehehe.. bukan itu maksudnya. Jadi, untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan merawat dan menjaga kulit kita. Jangan sampai kulit mengalami dehidrasi, lalu kelihatan kusam dan keriput. Jika sampai mengalami itu, kita akan tampak tua dibanding usia sebenarnya. Nah lo…

Dulu ketika masih remaja, di jaman masih sekolah, sukaaaa banget gonta-ganti produk perawatan kulit, khususnya hand & body lotion. Hampir tiap kali masuk toko, ngelirik deh ke produk-produk hand & body lotion tersebut. Sampai-sampai pernah tu dikasih oleh teman sekantor, oleh-oleh dari Jerman, hand & body lotion branded. Enakkkkk memang, baunya juga haruuumm. Pas udah abis, ga ku-ku buat beli sendiri hehehe…

Intinya, kalo kulit tangan dan kaki ini tidak pakai produk hand & body lotion rasanya belum sempurna. Abis rasanya kering gitu.. “Mbekisik”, istilahnya dalam bahasa Jawa. Maka dari itu hukumnya wajib menggunakan produk ini setiap hari.

Sebagai perempuan, kita semua tahu bahwa salah satu faktor penting yang mendukung kecantikan seseorang adalah kulitnya. Iya kulitnya, karena kulitlah yang terlihat pertama dari luar. Memiliki kulit yang kencang, segar, dan mulus menjadi nilai plus bagi seorang wanita agar terlihat cantik. Sebaliknya, kulit kusam dan keriput, secara otomatis akan mengurangi kecantikan seseorang. Kulit sama seperti organ di dalam tubuh. Jika tidak diberi asupan ‘makanan’ yang cukup, maka secara fungsional bisa mengalami penurunan. Karena erat kaitannya dengan penampilan, maka kebersihan dan kesehatan kulit perlu dijaga. Agar kulit terlihat selalu segar dan kencang, perawatan kulit tidak bisa ditinggalkan.

nature-1475229396-lotion

Sukaaa dengan warna ijonya 🙂

Salah satu produk hand & body lotion yang sangat mudah kita temukan di sekitar kita adalah Natur-e hand body, nama sebenarnya adalah Natur-E Daily Nourishing Lotion. Natur-E ini nama merk. Daily artinya bisa dipakai sehari-hari. Nourishing artinya menutrisi karena mengandung zat makanan untuk kulit. Lotion merupakan zat cair yang dibuat dari campuran bahan kimia dan wewangian dan digunakan untuk merawat kulit. Lotion ini termasuk kategori kosmetik, bukan obat yaa… Produk ini diformulasikan secara modern dari butiran hijau vitamin E ditambah minyak biji delima (pomegranate seed oil) dan UVA+UVB protection yang akan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit tangan, kaki, serta tubuh, sehingga tampil sehat segar sepanjang hari juga terlindungi dari efek buruk sinar matahari maupun sumber radikal bebas yang menjadi penyebab kerusakan kondisi kulit lebih dini. Untuk mendapatkan kulit cantik alami, gunakanlah Natur-E Daily Nourishing Lotion ini pada kulit tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya secara teratur setiap hari setelah mandi pagi, sore dan di waktu-waktu lainnya sesuai kebutuhan. Terutama yang bekerja di ruangan ber-AC nihhh perlu banget menggunakan produk Natur-E hand body ini.

Jadi, kalo pengin menggunakan produk perawatan tubuh berupa hand body lotion, carilah produk yang juga memberi nutrisi kepada kulit. Biasanya namanya menggunakan kata “nourishing”. Salah satunya adalah si Natur-E Daily Nourishing Lotion ini. Kenapa direkomendasikan produk ini? Karena dia memiliki beberapa fungsi yang memang dibutuhkan oleh kulit, antara lain:

1. Melembabkan. Seperti di awal tadi saya bilang bahwa jangan sampai kulit kita mengalami dehidrasi. Jaga terus kelembabannya agar tetap cantik, supaya tidak keriput atau lebih tua dari usia sebenarnya. Kerja di ruangan ber AC pun butuh hand body lotion, karena sebenarnya di ruangan ber-AC itu udaranya sangat kering, tidak baik untuk kulit kita.

2. Melembutkan. Dengan menggunakan produk ini secara teratur atau justru sering hehehe.. dijamin dehhh kulit akan terasa lebih lembut dari biasanya.

3. Mengencangkan dengan formulanya yang mampu berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan ini fungsinya sebenarnya lebih ke melindungi kulit dari radikal bebas. Dan juga mampu mencegah penuaan dini, mencegah kerutan, dan menjaga kulit agar tetap kencang.

4. Melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB. Ini adalah memang salah satu solusi yang diberikan oleh hand & body lotion. Dan yang dicari-cari konsumen adalah memang hand & body lotion yang bisa menjaga kulit dari radiasi sinar matahari.

Dengan rajin menjaga dan merawat kulit tubuh, maka kulit sehat bernilai sempurna kini bisa kita dapatkan.

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *