Skip to content

Pilihan Tepat Belanja di Alfamart

Sekarang ini begitu banyak minimarket di sekitar rumah dan di sepanjang jalan yang sering saya lewati. Bahkan ada yang buka 24 jam. Hal ini tentu saja memanjakan kita jika butuh barang sewaktu-waktu, bahkan di tengah malam. Lumayan sihhh.. walau tidak selengkap supermarket, tapi cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari 🙂

Minimarket tersebut biasanya memiliki program promo yang cukup menggiurkan yang bisa menggiring konsumen untuk selalu datang belanja di sana. Mungkin banyak yang sudah cocok dengan salah satu minimarket tersebut, sehingga setiap saat belanjanya ya ke situ. Oiya udah banyak juga lho minimarket yang melayani belanja online dan juga melayani pengiriman (delivery).

Saya pribadi sangat jarang belanja di minimarket. Biasanya terpaksa belanja disana jika butuh cepat atau hanya minta bantuan ojek online hehehe.. Karena tempat belanjanya biasanya tidak terlalu lebar sehingga tidak perlu berjalan-jalan berputar-putar selama belanja, pun dari parkiran ke dalam toko juga tidak perlu berjalan jauh, karena minimarket ini sudah menyediakan tempat parkir yang cukup luas.

Salah satu minimarket yang pernah saya kunjungi adalah Alfamart. Biasanya beli minuman atau makanan kecil pas sedang keluar rumah atau sedang jalan-jalan. Trus, saya suka iseng bawa pulang katalognya hehehe.. Selama ini pelayanannya bagus, pramuniaganya juga ramah-ramah dan helpful.

Alfamart ini adalah salah satu jaringan minimarket lokal yang sudah menemani masyarakat Indonesia selama lebih dari 17 tahun lho.. Hmmm.. cukup lama juga yaaa.. Nah, sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada konsumen, Alfamart memberikan program promo. Karena jarang belanja disana, saya sampai enggak memperhatikan hal tersebut. Andai selalu tahu promo-promonya, wahhh.. pasti seru belanjanya yaa..

Dengan adanya program promo tersebut, diharapkan konsumen bisa belanja berbagai jenis produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Program promonya bisa dilihat dimana sih? Biasanya bisa dilihat di katalog yang tersedia di gerai Alfamart. Sering juga ada kurir yang membagi-bagikan katalog ke rumah-rumah penduduk. Selain itu, promonya juga bisa dilihat di website.

Trusss.. program promo apa saja sih yang ada di Alfamart?

1. Program promo khusus member. Pastilah yaa… dimana-mana member pasti mendapat benefit tersendiri. Bisa dapat harga voucher belanja, bisa dapat kesempatan mengikuti undian-undian berhadiah, dan lain-lain.

Saya pribadi sih sampai saat ini belum menjadi member Alfamart. Mungkin suatu hari nanti 🙂

2. Program promo bulanan Alfamart. Promo ini biasanya dilakukan 2 kali dalam sebulan dengan jangka waktu 15 hari untuk setiap promonya. Dalam promo ini, konsumen bisa memperoleh diskon untuk berbagai jenis barang mulai dari makanan ringan dan minuman, barang kebutuhan rumah tangga, produk bayi, hingga obat-obatan dan produk perawatan tubuh.

Nahhh.. cocok ‘kan buat yang suka modis alias modal diskon hehehe.. Saya punnn paling demen belanja produk-produk yang berlabel diskon 😀

3. Program promo JSM Alfamart. Tadinya saya bingung apa sih yang dimaksud dengan JSM, jangan-jangan salah ketik seharusnya JAM menjadi JSM hehehe… Olala.. ternyata JSM itu adalah singkatan dari Jumat Sabtu Minggu. Jadi, promo JSM itu kependekan dari promo Jumat Sabtu Minggu. Sesuai dengan namanya, yaitu Promo JSM alias Jumat Sabtu Minggu, maka promo ini hanya berlaku setiap weekend. Di akhir pekan, konsumen bisa menikmati promo produk tertentu yang berupa potongan harga maupun bonus pembelian atau gratis barang untuk nilai pembelian yang ditetapkan.

Nahhh.. yang ini nihhh cocokkk banget buat yang suka dapat bonus atau suka gratisan hehehe.. Ternyata di Alfamart ada juga ‘kannnn 🙂

alfamart_logo_baru

Dari beberapa macam program promo diatas, bisa disimpulkan bahwa setiap hari di Alfamart ada promo. Iya ‘kan? Setiap jangka waktu 15 hari ada promo bulanan. Setiap weekend ada promo JSM Alfamart. Hihihihi.. bikin penasaran yaaa.. pengin ngerasain belanja dapat diskon setiap hari hehehe..

Insyaallah nih yaaa.. kalau mau belanja hemat plus bisa menikmati berbagai produk kualitas terbaik, maka pilihan belanja ke Alfamart adalah pilihan tepat. Tempatnya bersih, penataan barangnya rapi, pelayanannya ramah, tempat parkirnya luas dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *