Berkurang Lagi Jatah Usia

Late post gapapa yaaa.. coz seharusnya ini diposting 18 Juni 2017 kemarin.

Selama bulan puasa ini waktu tidur malam saya jelas tidak teratur. Seringkali tidak terasa sudah berganti hari dan mata saya justru masih melek.

Hari itu dini hari lepas jam 12 malam. Saya baru aja upload di FB tentang hadiah dinner set. Tahu-tahu ada seorang teman yang kasih ucapan panjang umur di kolom Comment. Saya merasa aneh.. lohhh aku upload dinner set tapi koq ada comment begini. Saya masih gak ngeh.

Saat tiba waktu sahur, saya baru sadar, ya Allah… ini tanggal 18 Juni tooooo.. Nah mulailah bermunculan satu per satu ucapan-ucapan selamat dari teman-teman.

Terimakasih teman-teman semuanya atas perhatian dan doa kalian 🙂

Dan seperti biasa ada bingkisan kue ulang tahun dari Oriflame yang dikirim pada hari Minggu sore. Alhamdulillah, bisa buat buka bersama dan suguhan untuk teman-teman partner kerja malam kami.

Suami saya bertanya, lalu apa doamu di ulang tahun kali ini. Saya hanya diam. Yaa.. saya ga punya doa khusus. Hanya bersyukur masih dikasih waktu untuk menemani suami dan anak. Bersyukur dikasih calon momongan kedua yang insyaallah menjadi pelengkap keluarga dan kehidupan kami. Biar hanya Allah yang tahu dan Maha Pemberi, karena dalam setiap tarikan napas saya ada doa yang saya panjatkan dan ada berjuta keinginan yang saya sampaikan kepadaNYA.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*