Daster Batik

Buat saya pakaian paling nyaman ketika berada di rumah adalah daster dari kain batik. Tentunya yang kainnya lembut yaaa, bukan yang kaku dan kasar. Tentunya juga daster yang berlengan, bukan jenis you-can-see atau lengan setali. Bagaimana pun di rumah tetap harus menjaga kesopanan karena ada anak laki-laki dan kadang-kadang ada tamu (pembeli dan lain-lain).

Dengan mengenakan daster batik saya merasa nyaman. Lagipula pakaian tersebut praktis koq, tetap bisa terjaga kesopanan. Dipakai tidur oke, dipakai kerja di dapur oke, dipakai beres-beres rumah bisa, dipakai menemui tamu pun ga masalah.

Selama ini saya belinya lengan pendek melulu. Nahhh.. akhir-akhir ini saya pengin nambah koleksi daster batik yang berlengan panjang. Alasan pertama, karena mau lahiran, jadi nanti di rumah sakit saya mau bawa daster-daster lengan panjang tersebut. Ga mungkin donk pakai celana kulot lagiii.. Ribettt. Alasan kedua, karena di rumah sering kedatangan tamu, jadi supaya praktis tinggal pakai jilbab, rasanya dengan daster batik lengan panjang ini akan pas untuk saya.

Beberapa koleksi daster batik saya

Trus dimana biasanya beli daster batik? Di Jogja sih buanyakkkk penjual daster-daster batik. Sayangnya saya lebih suka yang praktis, males membandingkan harga antara toko satu dengan yang lainnya. Jadi, saya pilih beli di toko batik yang tidak jauh dari rumah. Yaitu di toko batik Puspa Kencana di jalan Affandi, utaranya selokan Mataram / bengkel motor Andoyo. Toh di toko tersebut koleksinya juga lengkap. Ga cuma daster yang dijual disitu. Apa saja ada. Harganya pun sangat terjangkau.

Anda suka daster batik jugakah?

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *