Go Car dan Grab Car

Di rumah kami hanya ada satu sepeda motor. Pengin beli lagi sih tapi belum nemu yang pas. Akibat tidak sinkron antara keinginan saya dan suami, jadinya belum dapat-dapat deh yang pas hehehe.. Lagipula anak kami belum boleh naik sepeda motor sendiri karena belum punya SIM (< 15 tahun) meskipun sebenarnya dia sudah cukup pandai  mengendarai sepeda motor.

Koq ga beli mobil aja? Wkwkwkw.. emangnya semacam beli kacang bawang gitu…? Secara rejeki, kami belum diijinkan beli mobil sendiri. Duitnya pasti terpakai untuk keperluan lain. Lagipula kami pengin punya mobil suatu hari nanti, bukan sekedar untuk gaya-gayaan, tapi harus bisa produktif juga. Punnnn… ga pengin beli secara kredit, insyaallah bisa beli cash (akan tiba waktu yang tepat – sabar aja dulu yaa.. ).

Pernah tu kepikiran, waduhhh.. Satria udah makin gede, udah ga mungkin boncengan motor bertiga lagi. Pluss.. 2-3 bulan lagi nambah satu anggota keluarga lagi. Ga mungkin donkkk boncengan empat kalo pengin kemana-mana.. hehehe…

Alhamdulillah, tidak menjadi kendala lagi, tidak bikin galau lagi, karena di luar sana sekarang sudah banyak taxi online yang tarifnya sangat terjangkau oleh kami. Pun mobilnya keren-keren, bagus-bagus, driver-drivernya juga melayani dengan baik. Jadi, kalo kami sekeluarga butuh kemana-mana, motor justru dikandangin di garasi, lalu buka aplikasi Go-Jek atau Grab, nahhhh.. cari deh Go-Car atau Grab Car. Ongkosnya juga tidak mahal koq.. sangat terjangkau, apalagi kalo punya deposit (semacam Go-Pay). Misalnya rute pertama dari rumah ke Muhammadiyah Book Store dengan tarif Rp 33.000, setelah selesai urusan disitu cari lagi taxi online untuk rute kedua misalnya dari Muhammadiyah Book Store menuju ke Ambarrukmo Plaza dengan tarif Rp 19.000, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan fasilitas taxi online ini, kami bersyukur karena laksana punya kendaraan sendiri hehehe, bisa berbagi rejeki dengan orang lain, ga mikir mo parkir dimana, ga mikir beli BBM, dan tentunya tidak ikut-ikutan menyumbang kemacetan di jalanan kota Yogyakarta 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *