Foto Ibu Hamil di Gibran Photography

Tanggal 9 Agustus 2017 kemarin, Ajeng, salah satu guru di YIS tiba-tiba memberi saya sebuah voucher paket foto dari Gibran Photography. Jujur, saya belum pernah ke Gibran Photography. Kata Ajeng, lumayan bu, ini ada paket maternity. Hmm.. iya juga yaa.. Akhirnya saya terima deh itu voucher. Dari harga satu paket Rp 300K, dengan menggunakan voucher ini saya cukup membayar Rp 100K saja sudah termasuk free make-up.

Voucher diskon 70% dari Gibran Photography

Karena expired date voucher tersebut 10 Agustus 2017, segera deh hari Kamis tersebut saya sempatkan ke Gibran Photography dulu sebelum pergi kerja. Oiya sebelum ke sana saya sudah telepon dan WA lebih dulu untuk konfirmasi dan sekalian booking. Sampai disana saya tunjukkan vouchernya dan saya bilang ambil paket Maternity. Selanjutnya dibawa ke ruang make-up di lantai 2. Wow.. ternyata lumayan lama juga ya make-up-an untuk jadi model sesaat pun. Berarti para foto model seringkali waktunya habis untuk make-up-an dulu hahaha.. Ah.. gapapa dehhh, sekali-sekali yaa.. Walo sebenarnya saya ga suka di-make-up-in apalagi menggunakan make-up yang sudah dipakai oleh banyak orang, pun saya tidak tahu apa merk kosmetik yang dipakai.

Setelah di-make-up, menjelang sesi pengambilan foto

Setelah selesai make-up, kemudian kami dibawa turun ke lantai 1 yaitu menuju Studio 1. Kenapa di Studio 1, iya karena background foto pilihan kami ada di Studio 1 yang berada di lantai 1. Untuk mencari gambar yang terbaik, ternyata butuh buanyakkkk ambil foto. Berbagai pose dicoba. Mulai dari berdiri, duduk, sendiri, berdua, dan sebagainya. Setelah saya hitung, ternyata total ada 32 jepretan. Padahal yang akan diberikan sebagai foto terbaik hanya ada 2 buah. Nah looo.. Padahal kalo dilihat hasil fotonya, semua bagus-bagus. Alhasil, semua file foto saya minta, nambah bayar gapapa. Lagian saya ga sempat dan ga bisa bikin foto bagus sendiri.

Beberapa foto saja yang saya share disini yaaa..

Lumayan ‘kan ya…

Setelah selesai, lega dan bersyukur bisa punya foto pas hamil. Kesempatan yang sayang kalo dilewatkan,  mengingat hamil anak pertama dulu saya gak punya foto satu pun.

Terimakasih, Ajeng,..
Terimakasih, Gibran Photograpy…

 

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *