Cake Tape

Tidak sengaja beberapa hari yang lalu muncul di timeline Facebook saya, ada teman yang open order Cake Tape. Sudah agak lama saya penasaran dengan cake tape tersebut. Nahhh.. mumpung dia open order, langsung deh saya ikut pesan 1 box. Ga mahal koq, hanya Rp 60.000 saja, itu pun free delivery ke rumah saya, COD pula hehehe..

Cake Tape
Photo hasil jepretan saya menggunakan Samsung Galaxy Grand Prime, diedit menggunakan Snapseed

Cake Tape ini dibuat dari tape singkong. Jadi makin cantik dan sedap karena dikasih topping keju. Cocok dehhhh… apalagi saya memang suka tape (apapun) dan keju.

Karena di rumah tidak pada suka cake, jadilah hingga 4 hari belum habis. Padahal saya bawa beberapa potong juga untuk jadi cemilan di kantor. Mungkin karena makan 1-2 potong aja udah kenyang ya sehingga tidak cepat habis.

Cake Tape ini tidak saya simpan di kulkas lho. Hanya saya taruh di dalam ruang terbuka saja, yang penting tidak terjangkau oleh semut. Alhamdulillah hingga memasuki hari kelima ini masih bagus dan masih enak ๐Ÿ™‚

Pengin nyobain? Entar saya kenalin dengan yang bikin yaaa… coz ini bukan menu dari Kedai Pak Boss ๐Ÿ˜€

 

0 View

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *