Jadilah Ibu Kekinian dengan Kepraktisan Sasa Santan Kelapa

Ngomong-ngomong, ibu kekinian itu yang bagaimana, sih? Pastinya yang bisa mengikuti perkembangan zaman yang terbaru dong ya. Sebagai ibu kita tak perlu mengeluhkan jika anak-anak jadi lebih suka nongkrong di luar dengan teman-teman. Kita cukup introspeksi saja, apa yang kurang dari suasana rumah yang membuat mereka jadi seperti kurang betah.

Namun ada jawaban bermanfaat nih untuk para ibu yang ingin membuat anggota keluarga jadi makin betah di rumah. Namanya Sasa Santan Kelapa. Santan instan dalam kemasan yang pastinya akan makin memudahkan kegiatan menyajikan aneka olahan masakan untuk keluarga tercinta. Dengan solusi ini, siap-siap anggota keluarga makin betah di rumah ya!

Bikin smoothies aneka buah yang kekinian? Bisa banget dan gampang banget. Kini para ibu bisa membuatnya sendiri di rumah untuk hidangan keluarga tercinta. Dengan tersedianya hidangan nikmat kekinian, anak-anak pasti jadi ragu buat nongkrong terus dan berlama-lama di luar rumah.

Gunakan santan instan Sasa pastinya untuk cita rasa hidangan yang tak kalah segar dengan santan peras manual bikinan rumahan. Bikin agar Milo santan juga bisa banget nih jadi opsi ibu untuk membuat kumpul keluarga jadi istimewa. Cara membuatnya pun praktis, singkat dan pastinya tidak susah.

Gunakanlah bahan-bahan praktis yang salah satunya adalah bahan utama santan instan dari Sasa yang telah diproses matang sempurna sebelum dikemas. Benar sudah matang? Ya, dijamin aman untuk langsung dikonsumsi. Hal ini akan semakin memudahkan acara memasak Anda agar tak butuh lagi waktu yang lama.

Ingin membuat hidangan es cincau spesial menyegarkan? Gunakan saja santan instan dari Sasa untuk cita rasa yang teristimewa. Paling penting, santan instan satu ini aman dari beragam zat kimia yang berisiko membahayakan kesehatan tubuh kita. Aman juga dari beragam tambahan pengawet lantaran dikemas secara steril setelah santan matang sempurna.

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep

Membuat beragam makanan menarik nan lezat jadi makin mudah ya. Santan instan dari Sasa ini tidak hanya bisa untuk bahan membuat makanan maupun kue saja, namun membuat beragam minuman spesial sebagai teman kumpul keluarga di saat cuaca terik pun juga sangat bisa. Cara memasak makin praktis, waktu makin singkat dan anak-anak serta anggota keluarga lainnya makin ceria betah di rumah.

Praktis, lezat, namun masih ada banyak lagi keunggulan dari santan instan Sasa. Kandungan nutrisinya dijamin bagus untuk kebutuhan tubuh kita. Misal nutrisi mineral natrium dan nutrisi karbohidrat di dalamnya. Selain untuk menjadi sumber energi harian, kandungan mineralnya juga bagus untuk menguatkan kinerja jantung bagi kita yang mengonsumsinya.

Kandungan nutrisi lemak dan juga protein bagus juga untuk masa kehamilan, perkembangan janin dan juga tahap pertumbuhan bagi anak-anak kita. Namun, pastikan juga untuk mengonsumsinya dengan takaran berimbang demi manfaat yang lebih optimal. Hal ini bisa jadi solusi para ibu hamil juga untuk memasak praktis, lezat dan juga sehat bernutrisi.

Tidak terlalu rumit bukan untuk bisa menjadi ibu kekinian yang dicintai keluarga? Ibu-ibu sekalian hanya perlu cerdik dan hanya cukup menggunakan satu rahasia praktis dan segala ragam makanan untuk menemani waktu kumpul keluarga pun bisa tersaji dengan begitu mudah. Kalau sudah begini, anak-anak utamanya akan makin betah untuk nongkrong di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Be smart!

Dannnn.. kini saatnya liburan sekolah ‘kan, mau liburan panjang Natal hingga Tahun Baru juga, pasti bakalan makin seru jika berkreasi dengan berbagai macam minuman dan makanan sebagai teman liburan. Apalagi diolah dengan Sasa Santan, Aslinya Santan yang bikin minuman dan makanan menjadi lebih sedaaapppp 🙂

 

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
kuliner jogja, tips masakan , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *