Instagramable! Ini 4 Museum 3D Paling Nge-hits di Indonesia

Haiii… punya hobi memenuhi akun Instagram dengan foto-foto seru? Kalau iya, berarti wajib banget buat berkunjung dan berfoto ria di berbagai museum 3D di Indonesia. Di museum 3D kita bisa berpose dengan latar belakang lukisan-lukisan 3D yang akan membuat hasil foto terasa nyata.

Kalau belum tahu lokasi museum 3D yang bisa dijadikan referensi tempat wisata menarik buat liburan, saya punya pilihan nihhh.. Ada 4 museum 3D super kece di Indonesia yang cocok untuk dikunjungi.

Mari kita mulai dari:

1. Amazing Art World Bandung

sumber: website Amazing Art World

Museum 3D yang satu ini berlokasi di Kota Bandung. Amazing Art World adalah museum 3D art terbesar di dunia. Koleksi lukisan yang berada di museum ini adalah koleksi lukisan karya seniman dari Korea. Lukisan tipuan mata ini akan membuat hasil foto yang diambil jadi amazing. Kita bisa bergaya seolah sedang berselancar atau berfoto dengan hewan-hewan besar seperti kingkong.

Kalau ingin berwisata ke Amazing Art World Bandung, datang aja ke Jalan Setiabudi No 239 Bandung.

2. DMZ Trick Art Bali

sumber: website DMZ Bali

DMZ atau Dream Museum Zone adalah museum 3D super unik yang berlokasi di Jalan Nakula, Kuta, Bali. DMZ Trick Art Bali ini dipenuhi dengan mural 3 dimensi yang bisa dijadikan latar belakang foto nan kece. Ada sekitar 120 karya seni 3D yang dikoleksi oleh DMZ Trick Art Bali. Kita bisa seru-seruan bareng teman-teman sambil berpose asyik di DMZ Trick Art Bali. Keren!

3. Alive Museum Jakarta

sumber: website Alive Museum

Nggak mau kalah dari kota lainnya, ibukota Jakarta ternyata juga punya museum 3D yang nge-hits abis. Namanya adalah Alive Museum yang berlokasi di Ancol. Lukisan-lukisan 3 dimensi yang bisa dijadikan latar belakang foto adalah lukisan 3D keren dengan tema fantasi, travel, sirkus, horor, dan tentu saja tema ekstrim yang bisa bikin semua followers terpana dengan hasil foto kita. Seru, deh!

4. De Mata Trick Eye Museum

museum 3D paling nge-hits

Foto koleksi pribadi (model: Satria)

De Mata Trick Eye adalah museum 3D keren di Yogyakarta, tepatnya berlokasi di Jl. Veteran, Pandeyan, Yogyakarta. Di sini kita bisa berfoto dengan latar belakang ‘Menara Eiffel’, ‘Tembok Besar Cina’, maupun berbagai bangunan keajaiban dunia lainnya. Nggak bakal nyesel deh kalau berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum Jogja. Foto-foto yang di-upload pasti bakal makin kece badai.

Nah, gimana? Udah siap belum buat memilih museum 3D mana yang bakal jadi pilihan sebagai tempat liburan? Kalau udah, segera datang ke kota-kota yang punya museum 3D ini.

Kita bisa pesan tiket pesawat untuk bisa mendarat di kota tujuan. Trusss, kalau mau perjalanan lebih ekonomis, pesan tiket pesawat Air Asia sekarang juga.

Yukkk… berangkat!

 

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
pariwisata, traveling, wisata bali, wisata jogja , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *