Cita-citanya Jadi Tentara Angkatan Udara

Sejak kecil sudah dekat dengan dunia militer. Semasa batita sering diasuh oleh kakak-kakak karbol. Sekolah TK di lingkungan militer, tepatnya di TK Angkasa Adisucjipto. Gamenya sebagian besar game perang. Nonton film perang, suka banget.

Majalah kesukaannya Angkasa dan Commando. Bikin mainan sendiri kebanyakan berbentuk pesawat dan senjata. Buku-buku tulisnya pasti ada terselip coretan-coretannya yang berupa gambar-gambar senapan atau komik-komik perang. Sekarang minta sekolah di SMK Penerbangan. Cita-citanya sudah mantap pengin jadi abdi negara lewat dunia militer.

cita-cita jadi tentara

Nak, ibu hanya bisa mensupport dan berdoa agar tercapai cita-citamu. Menjadi abdi negara itu mulia.

Nak, mungkin itu jawabannya kenapa Allah kasih adik untuk kita. Karena kamu akan meninggalkan ibu. Gak selamanya ibu punya kuasa atas dirimu. Saatnya kamu menjadi milik kehidupan, bukan lagi milik ibu semata.

Be the best ya, nak, dimanapun kamu berada. Dekatlah selalu pada Allah. Selalu ingat ibu, adik dan ayahmu.

We love you, Satria!!

 

31 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *