Kata-kata Cinta Saja Tak Cukup

Tahun 2018 ini pertama kali di dalam keluarga kecil saya ada 4 kali ulang tahun, yaitu saya, suami, anak pertama (Satria) dan anak kedua (Dimas). Mungkin tanpa perayaan yang wah, namun saya rasa dengan mengucapkan kata-kata cinta saja tak cukup juga.

Ulang tahun saya sudah berlalu, tepatnya tanggal 18 Juni kemarin. Tidak ada perayaan apa pun. Hanya saya bersyukur bahwa saya masih diberi kesempatan untuk bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitar saya, saya juga bersyukur bahwa saya masih menjadi milik mereka yang mencintai saya.

Ulang tahun yang terdekat adalah suami saya yaitu tanggal 28 Agustus. Iya, benar di bulan ini, dan hanya tinggal beberapa hari lagi. Semoga beliau masih diberi umur panjang sehingga masih bisa menjaga saya dan anak-anak.

Ulang tahun anak-anak nih sepertinya yang bakalan seru. Kebetulan kedua anak saya terlahir pada bulan yang sama, yaitu bulan Oktober. Dimas tanggal 1, Satria tanggal 9. Tahun ini adalah kali pertama mereka berulang tahun hampir bersamaan. Dimas berumur 1 tahun, Satria berumur 16 tahun. Ada rencana dirayakan? Entahlah, saya belum tahu. Penginnya sih bikin sesuatu yang tidak sekedar senang-senang karena ulang tahun, tapi sesuatu yang lebih religius. Just wait and see yaa…

Jujur saja, saya bukan ibu dan istri yang romantis. Saya hanya sekedar seorang perempuan yang berusaha sebaik mungkin berperan sebagai istri bagi suami saya dan ibu bagi anak-anak saya. Kalau pun saya tidak bisa sempurna, selama masih bisa diterima oleh suami dan anak-anak insyaallah tidak ada masalah.

Nah, karena ketidakromantisan saya tersebut, mana pernah ada bunga untuk suami hehehe.., mana pernah ada kata-kata cinta yang terucap dari bibir saya 😀 . Saya lebih senang menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang dengan perbuatan, dengan wujud nyata. Kalau pun tiba-tiba koq pengin sedikit romantis, yaaaa palingan saya nulis puisi atau doa di dalam blog ini juga 🙂 . Itu pun cari idenya lewat Google. Tapi sekarang sudah nemu koq website yang menyediakan kutipan kata-kata cinta yang indah untuk orang spesial dalam hidup saya 🙂 .

Dear suami dan anak-anakku, maafin ibu yaaaa kalo tidak pernah terucap “I love you” dari bibir ibu, tapi kalian pasti merasakan betapa ibu sangat sangat sangat mencintai kalian semua. Salah satu alasan ibu ada di dunia ini pasti adalah untuk kalian. Dan kalian adalah berkah untuk ibu 🙂

 

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
berita keluarga, lifestyle , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *