Pemenang Giveaway #CancerAwarenessMonth

Bulan Oktober 2018 kemarin ada challenge bagus dalam rangka Cancer Awareness Month (#cancerawarenessmonth). Challenge dibikin oleh mba Widyanti Yuliandari, mentor blogger kece, yang didukung oleh Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) Interaktif. Dalam challenge ini, 3 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah 1 (satu) buku berjudul¬†¬†1 buku “Berdamai dengan Kanker”.

Syarat utama dalam challenge tersebut adalah membuat satu postingan di Instagram yang menceritakan pengalaman melakukan pola hidup sehat secara menyeluruh, bisa meliputi mind, body and soul, tidak terbatas pada fisik saja.

Jujur, ketika itu saya bingung mau nulis apa. Lalu saya browsing di blog saya sendiri ini karena teringat pernah menuliskan pengalaman salah seorang teman saya yang sembuh dari kanker berkat menjalankan pola hidup sehat selama menjadi pejuang kanker. Saya hanya share sebagian yang penting-penting saja, selebihnya jika ingin membaca lebih lengkap bisa datang ke blog saya ini.

#cancerawarenesmonth

Alhamdulillah, ternyata saya menjadi salah satu pemenang challenge tersebut. Beneran, saya tidak menyangka dan tidak berharap banyak karena banyak teman-teman lain yang postingannya lebih kece.

Apapun yang saya share, harapan saya bisa bermanfaat buat teman-teman pejuang kanker (cancer survivor). Dengan diaplikasikannya pola hidup sehat, siapa tahu bisa mengurangi penderitaan mereka dan membawa mereka kepada kesembuhan seperti yang dialami oleh teman saya.

Terimakasih, mba Widyanti…
Terimakasih, komunitas IIDN…

 

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
giveaway, tips sehat , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *