Banyak Kelebihannya, Yuk, Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia!

Cara Mudah Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia

Memasang iklan di internet jadi cara yang populer saat ini karena mudah dan murah, bahkan tak mengeluarkan biaya, contohnya saja iklan rumah gratis 99.co Indonesia.

Jumlah pemakai internet yang meningkat pesat jadi peluang besar bagi yang beriklan menggunakan media online.

Karena sebenarnya banyak keuntungan lho yang bisa didapatkan dengan memasang iklan produk via online misalnya saja:

  1. Hemat waktu

Memasang iklan online akan memangkas waktu Anda, jika dibanding memasang iklan konvensional, dimana mungkin Anda harus mencetak brosur atau memasang iklan di media cetak dan sebagainya.

Kalau iklan online, cukup menggunakan komputer atau laptop bahkan bisa dengan ponsel. Setelah iklan dipasang, tinggal tunggu respon dari calon pembeli yang akan menghubungi ke nomor kontak yang dicantumkan.

  1. Jangkauan yang luas

Salah satu kelebihan utama internet adalah bisa menjangkau siapapun, dimanapun. Tentu saja ini jadi peluang besar ya bagi pemasang iklan online.

Apalagi seperti yang diungkapkan sebelumnya, saat ini jumlah pemakai internet sudah sangat meningkat secara drastis. Bahkan tercatat di Indonesia saja, lebih dari 100 juta penduduknya sudah mengakses internet.

Potensial sekali bukan?!

  1. Murah

Nah, kalau yang satu ini sudah tentu jadi daya tarik utama dari iklan online.

Ya, memasang iklan produk secara online saat ini sudah tak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Banyak sekali pilihan e-commerce dan marketplace yang menyediakan layanan pemasangan iklan gratis untuk penggunanya.

Salah satunya adalah situs properti www.99.co/id, dimana Anda bisa memasang iklan rumah, apartemen, tanah dan properti lainnya secara gratis.

Kelebihan Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia

Kelebihan Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia

Selain kelebihan yang diperoleh memasang iklan online di atas, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya dengan memilih platform jual beli yang digunakan.

Memasang iklan produk bukan sesuatu yang sulit lagi karena Anda tinggal pilih media yang tepat.

Khusus bagi yang memasang iklan properti seperti rumah, kini sudah ada beberapa website properti yang memiliki kelebihan dan keutamaan sendiri jika Anda memasang iklan di sana.

Misalnya kalau Anda pasang iklan rumah gratis 99.co Indonesia.

Di sini, kelebihan yang bisa didapatkan adalah bisa pasang iklan tanpa batasan jumlah dan tentu saja tanpa biaya sama sekali.

Kelebihan lainnya iklan rumah gratis 99.co Indonesia bisa sering di-push alias disundul agar berada di halaman depan pencarian para pengunjung situs. Jadi peluang untuk dilihat semakin besar kan?

Dengan pengelolaan iklan yang baik tentunya Anda bisa mendapatkan respon yang bagus pula dari para calon pembeli.

Misalnya dengan ‘menyundul’ iklan di jam-jam tertentu, bisa jadi trik agar mendulang banyak pengunjung yang akan melirik produk.

Dan kalau Anda punya beberapa produk yang sedang diiklankan, pilihlah yang dirasa paling potensial untuk disundul di waktu-waktu tertentu.

Jangan lupa juga perhatikan variasi produk, agar bisa menjangkau lebih banyak orang dengan beragam kebutuhan terhadap hunian atau properti lainnya.

Tapi yang tak kalah penting dalam bagian trik iklan online tentunya adalah kemasan iklan juga ya!

Ini Cara Mudah Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia

Ini Cara Mudah Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia

Bicara kemasan iklan, selain cuma-cuma, memasang iklan rumah gratis 99.co Indonesia juga akan membuat tampilan iklan jauh lebih rapi dan menarik.

Caranya pun sangat mudah, bahkan untuk Anda sebagai pemula.

Sebelum bisa pasang iklan, Anda hanya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk memiliki akun di 99.co Indonesia. Dan pendaftaran ini juga tidak memungut biaya lho!

Dan kini saatnya Anda pasang iklan:

1. Ketika sudah mendaftar dan masuk ke akun Anda, cukup klik tombol “Pasang Iklan Gratis” di bagian atas layar untuk mulai beriklan.

2. Lalu lengkapi detail informasi mengenai properti yang akan dijual. Ini mudah, karena sudah ada panduan dimana Anda tinggal mengisi kolom ‘Judul’ dan ‘Deskripsi’ lalu memilih opsi dari tipe properti dan tipe iklan.

3. Berikutnya masukkan lokasi properti, mulai dari provinsi, kota, hingga nama jalan dan cluster, bahkan juga ada kolom keterangan tambahan dan info untuk memberikan informasi lebih detail.

4. Agar lebih jelas lagi, selain mencantumkan harga, iklan properti juga harus dilengkapi dengan luas, ukuran, jumlah lantai, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, hingga fasilitas dan kelebihan seperti AC, internet, keamanan 24 jam, dekat jalan raya, akses tol dan sebagainya.

5. Yang tak kalah penting, masukkan juga foto yang bisa dibilang jadi daya tarik utama bagi pencari iklan online. Karena ini penting, jadi usahakan untuk memasang foto produk terbaik ya! Mulai dari kualitas foto, hingga sudut pengambilan fotonya, usahakan semenarik mungkin, agar calon pembeli langsung melirik iklan Anda.

Dan..selesai!

Oya, Anda juga bisa gunakan panduan saat mengisi setiap informasi, caranya klik ikon lampu yang ada di bagian kanan atas setiap halaman. Lalu kalau mau cek tampilan iklan, langsung saja klik ‘Iklan Saya’ di menu ‘Akun Saya’ ya!

Pasang Iklan Online, Wajib Ketahui Beberapa Hal Ini

Pasang Iklan Online, Wajib Ketahui Beberapa Hal Ini

Pasti setuju ya, bahwa segala aktivitas di zaman yang serba canggih ini sangat terbantu dengan kehadiran internet. Bahkan jual beli sekalipun, dengan produknya yang tak terbatas alias bisa berupa apapun.

Ini sekaligus mengonfirmasi laporan penelitian yang dilakukan penyedia teknologi komunikasi Swedia, Ericsson ConsumerLab, seperti yang dikutip dari nationalgeographic.co.id di tahun 2015.

Dalam penelitian yang mengambil sampel sekitar 68 juta warga perkotaan di seluruh dunia, saat itu diprediksi bahwa pada 2016, internet akan menjadi dasar dari cara dunia bekerja, melakukan perjalanan, bersosialisasi, menonton TV hingga berbelanja.

Kini kita bisa mengakui hasil penelitian tersebut, dimana masyarakat di semua belahan dunia sudah memaksimalkan internet sebagai cara mengiklankan produk termasuk di sektor properti.

Jadi penting ya, bagi yang ingin memasang iklan properti seperti para agen, untuk mengadaptasi perkembangan teknologi mulai dari perangkat hingga penggunaan fitur-fitur dan layanan yang disediakan.

Misalnya penguasaan media sosial. Mengingat di Indonesia sendiri jumlah pengguna media sosial sudah mencapai ratusan juta, tentu ini pasar yang sangat potensial.

Carilah media sosial dengan pengguna terbanyak dengan rentang usia dan kategori lainnya yang masuk ke dalam target pasar Anda.

Di media sosial, Anda juga bisa sekaligus menyebarkan informasi seputar produk yang Anda jual. Jika Anda pasang iklan gratis 99.co Indonesia, Anda tinggal share saja link dari iklan yang sudah dimuat di media sosial. Lebih praktis kan?

Agar teman atau followers di media sosial tidak bosan, selingi postingan Anda dengan informasi dan tips yang dirasa menarik untuk dibaca, tentunya masih yang terkait dengan produk jualan. Kalau untuk agen properti, bisa menyebarkan informasi seputar KPR, rumah murah dan tips-tips lainnya.

Disamping media sosial, kalau perlu Anda manfaatkan juga blog atau website pribadi. Khususnya bagi agen properti yang bekerja secara profesional.

Karena ini bisa jadi space untuk memperkenalkan diri, menyajikan portfolio Anda dan berbagi hal-hal lainnya.

Ya, bisa dibilang ini adalah ajang promosi diri agar calon pembeli lebih percaya dan tertarik untuk memakai jasa Anda dalam jual beli properti.

Nah, itu dia segala sesuatu yang berkaitan dengan iklan online, khususnya tentang pasang iklan rumah gratis 99.co Indonesia. Semoga bermanfaat ya!

 

139 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

9 thoughts on “Banyak Kelebihannya, Yuk, Pasang Iklan Rumah Gratis 99.co Indonesia!

  1. salah satu dampak positifnya kemajuan teknologi memang semakin mempermudah hidup manusia.
    webnya bermanfaat banget buat yang mau jual rumah ni Mba, btw itu bisa dipakai untuk seluruh Indonesia kan ya Mba, ga hanya di Jogja saja kan ya.

  2. Wah ini asyik banget ya mbak bisa gratis pasang iklannya. Secara skrg selalu pake money , apalagi yang menawarkan kemudahan kek gini. Besok cobain ah pasang iklan disini ?

  3. Pasang iklannya tuh kayak yang adsense-adsense itu bukan sih mba atau iklan yang kayak apa? Maklum msh bingung dan newbi hehe

  4. Perkembangan dunia digital benar2 memudahkan banyak hal ya, wajar saja siapa yg nggak bisa bersaing dan bertahan akan tergilas masa. Kalau dulu mau jual rumah harus repot, sekarang cukup klik klik aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *