Category Archives: buku bagus

Emak-Emak Jago Jualan

Masih pada ingat dengan buku Emak-Emak Jago Jualan yang dibuka pre-ordernya di bulan Desember 2016 kemarin? Alhamdulillah laku keras lho buku ini, saya aja berhasil menjual hingga hampir 50 eksemplar 🙂 . Pembelinya ya otomatis sebagian besar adalah kaum ibu. Kenapa? Karena buku ini memang dibuat untuk membantu ibu-ibu dalam meningkatkan penjualan dan penghasilan lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Buku ini ditulis oleh Muri Handayani, diterbitkan oleh Billionaire Sinergi[...] read more

buku bagus, buku bisnis , , ,

Drama Rumah Tangga

Ketika baca judul tersebut, langsung kepikiran: Wahhh ada peristiwa apa dalam sebuah rumah tangga sehingga sampai dibuat buku? Asliiii bikin saya penasaran ketika itu. Alhasil saya beli donk… bukunya 🙂

Buku “Drama Rumah Tangga” ditulis oleh Wulan Darmanto, diterbitkan oleh Kinimedia. Dicetak dengan softcover, tebal 228 halaman, dan dibandrol harga Rp 55.000. Bisa dibeli lewat reseller-reseller buku, terdapat tanda tangan asli penulisnya pula.

Buku[...] read more

buku bagus, just blogging , ,

[Giveaway] Bye 2016, Welcome 2017

Pemenang diumumkan di bagian akhir postingan ini

Fiuhhh… 2016 udah bener-bener di puncaknya yaaa.. Setelah itu kita memasuki 2017. Pasti ada banyak cerita sepanjang 2016, bahkan mungkin ada sejarah terukir indah. Trus, gimana persiapan menyongsong 2017? Nahhh… temen-temen bisa sharing sambil mengikuti giveaway ini.

Kebetulan saya punya 4 (empat) buah buku yang masih terbungkus rapi. Saya akan berikan kepada Anda yang beruntung, 4 orang saja yaa masing-masing[...] read more

buku bagus, giveaway , , ,

Emak-emak Jago Jualan

Hihihi… emak-emak ‘kan paling suka tu punya bisnis. Ya ‘kan? Demen banget jualan. Apapun yang bisa jadi duit, siap dijual dehhh.. Tapiii ternyata masih sering ditemui beberapa permasalahan di lapangan, antara lain:

  • Ingin punya penghasilan tambahan tanpa kerja di luar
  • Kurangnya waktu karena repot urus kerjaan rumah tangga
  • Gak punya modal
  • Gak punya skill jualan
  • Minimnya berkomunitas
  • Punya gadget tapi gak bisa manfaatin buat menghasilkan
  • Gak selaras sama suami perihal jualan
  • Pengen bisnis tapi gak punya mentor
  • Bingung mau cari penghasilan dari mana lagi

Nahhh.. kalo Emak masih sering menemui masalah demikian, artinya butuh ilmu tuhh.. Jangan diam aja trus menyerah, ya, Makkk.. Bulan ini ada buku baru yang cucokkkk buat kita para Emak supaya bisa jago jualan. Insyaallah bisa nambah ilmunya[...] read more

buku bagus, tips bisnis , ,

Komik Jago Jualan

Bulan November kemarin, ada buku kerennn banget dari Billionaire Store. Judul bukunya adalah “Komik Jago Jualan”. Meskipun sudah punya buku 30 Hari Jago Jualan, tetepppp pasti ga mau ketinggalan untuk memiliki buku Komik Jago Jualan.

Selama masa pre order, alhamdulillah lumayan diskonnya. Saya alhamdulillah bisa dapat diskon 60% bersama beberapa orang yang order melalui saya. Sekarang sih udah harga normal yaitu Rp 245.000,-

Buku yang rencananya dikirim awal[...] read more

buku bagus ,

Reseller Billionaire Store

Dasarnya saya suka membaca. Mencari ilmu dengan membaca. Ketika terjun di bisnis, bacaannya ya seputar buku-buku tentang bisnis. Nah.. buku-buku praktis yang saya suka banget adalah buku-buku edisi Billionaire Store. Ditulis oleh pelaku bisnisnya, disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Simpel dan praktis. Entah ada berapa buku itu yang sudah saya miliki. Sayangnya belum semua saya baca. Harganya lumayan mahal untuk ukuran saya, sehingga belinya nunggu kalo ada promo diskon hehehehe..

[...] read more

buku bagus, buku bisnis ,