Nasi Box untuk Sarapan

Biasanya nih ketika sedang berwisata di Yogyakarta dan menginapnya di penginapan atau hotel yang tidak termasuk breakfast/sarapan agak sedikit membuat…

Kepiting Goreng

Dua hari yang lalu ditawarin suami makan seafood. Langsung mau donk.. “Di tempat biasanya ‘kan?” tanyaku. Dijawab,“Iya…”. Sipppp, saya mau…

Udang Telur Asin ala Pak Purwanto

Cerita lagi tentang seafood yaa.. Hihihi, maklumlah, saya memang demen makan makanan dari laut. Ikan, udang, cumi, sotong, kerang, dan…

“Pak Boss” Online Resto

Pagi tadi ditagih pekerjaan oleh suami. Wkwkwkwkw.. Iyaaaa.. kami berdua ‘kan memang berkolaborasi menjalankan bisnis kuliner. Blio bagian operasional merangkap…

Kepiting dan Kerang

Saya sekeluarga suka banget makanan dari hewan laut atau seafood. Dari dulu. Bahkan semalam menjelang kelahiran Satria pun saya sempatkan…

Pesanan Perdana Idul Fitri 1436 H

Idul Fitri tahun ini adalah kali pertama kami melayani pesanan masakan fresh. Tahun-tahun sebelumnya masih masak untuk keluarga sendiri. Jadi,…

Bisnis Kami Tetap MLM

Bulan Mei kemarin, entah tepatnya tanggal berapa, pas lagi santai-santai, saya bilang ke suami,“Jadi aja deh kita buka katering.” Langsung…

Depot Setiawan

Kemarin adalah hari terakhir saya sekeluarga puasa Syawal. Sepulang dari kantor, rencananya saya mau tiduran dulu karena rasanya ngantuk sekali….

Nge-Bakso

Saya sih tidak begitu suka makan bakso. Tapi kalo adanya itu dan diajak makan bakso ya gak nolak. Suami saya…

Wisata Kuliner Romadhon di Kauman Jogja

Sebenarnya saya tahu tempat wisata kuliner ini sudah lama. Sesuai namanya maka adanya hanya di bulan Ramadhan dan hanya di…

Lunch di Pattaya Resto

Hari Jum’at kemarin setelah selesai urusan dengan pajak, dari rumah Pak Koes kami langsung mampir makan siang di Pattaya Resto….

Makan-makan Modis

Waktu pertama kali sarapan di Parsley Bakery Jl. Kaliurang Yogyakarta sebulan yang lalu, ada menu yang dipenginin Satria banget yaitu…