Efek MSG

Sejak terjun di bidang kuliner, kami memutuskan untuk membuat makanan yang non MSG. Kalo dulu saya masih suka memasak menggunakan…

Emak-Emak Jago Jualan

Masih pada ingat dengan buku Emak-Emak Jago Jualan yang dibuka pre-ordernya di bulan Desember 2016 kemarin? Alhamdulillah laku keras lho…

Udang Telur Asin ala Pak Purwanto

Cerita lagi tentang seafood yaa.. Hihihi, maklumlah, saya memang demen makan makanan dari laut. Ikan, udang, cumi, sotong, kerang, dan…

Handphone atau Smartphone?

Tidak sedikit dari kita yang terkadang masih bingung untuk membedakan antara handphone dengan smartphone. Berikut ini sedikit benang merah yang…

Drama Rumah Tangga

Ketika baca judul tersebut, langsung kepikiran: Wahhh ada peristiwa apa dalam sebuah rumah tangga sehingga sampai dibuat buku? Asliiii bikin…

Antisipasi Kehilangan Data

Akhir tahun dan awal tahun adalah saat-saat dimana laptop saya harus bekerja keras. Akhir tahun adalah saat-saat mengejar deadline tutup…

Tips Mengarsip Percakapan di WA

Saya ini termasuk aktif banget di WA. Ada banyak sekali training-training melalui WA group. Juga banyak pekerjaan yang dikoordinasi menggunakan…

Juara III Bupati Cup II

Ini adalah kali pertama Satria berhasil dapat trophy dari pertandingan bela diri setelah beberapa kali mencoba mengikuti. Dari jaman ikut…

Butuh Penghasilan Tambahan?

Kenapa harus bisnis coba-coba, buang waktu dan tenaga, serta melakukan banyak kesalahan, kalau Anda bisa menjalankan bisnis Anda dengan potensi…

Bu, Aku tu Mengurangi Makan..

Pada suatu hari, suami saya bilang: “Itu Satria seharian gak makan. Kalo ga disuruh gak makan.” Hmmm… PR deh untuk…

[Giveaway] Bye 2016, Welcome 2017

Pemenang diumumkan di bagian akhir postingan ini Fiuhhh… 2016 udah bener-bener di puncaknya yaaa.. Setelah itu kita memasuki 2017. Pasti…

Menyelamatkan Burung Hantu (Tyto Alba)

Saya pernah posting tentang konservasi burung hantu Tyto Alba di daerah Cangkringan Sleman. (Baca disini yaa..). Alhamdulillah ternyata postingan saya…