Baca Berita Terkini Dimana?

Saya ini paling sering ketinggalan berita terkini. Jarang nonton tipi, kalau pun nonton pasti kalah oleh channel film-film box office πŸ˜€ . Jarang baca koran, lha wong langganan koran cuma weekend saja. Gak pernah mendengarkan radio. Fiuhhh… bener-bener kudet yaaa saya iniii..

Seharusnya kalo mau sedikit meluangkan waktu untuk berselancar di internet, begitu banyak berita terbaru yang bisa disimak lhooo.. Mau berita apa saja ada. Salah satu penyedia berita terbaru itu adalah Sindonews.

 ...  read more

Nonton Film di HP

Selama ini kalo pengin nonton film-film bagus biasanya masyarakat berlangganan tv kabel. Saya pun demikian. Karena tv-tv lokal sangat terbatas ketersediaan film-film kecenya. Kalo enggak lewat tv kabel, biasanya nonton lewat YouTube. Tapi teteppp beda rasanya.

Nah.. ternyata provider seluler tidak mau ketinggalan, mereka pun berinovasi. Makin kesini, konsumen seluler semakin dimanjakan oleh providernya. Banyakkkk sekali fitur-fitur baru yang bermunculan. Yaaa.. namanya ...  read more

Kemilau Swarovski Nan Elegan

Ngomongin perhiasan, bikin saya sedih. Jaman masih anak-anak dulu sih suka dikasih perhiasan oleh ibu. Biar kecil tapi emas… hehehe…. Setelah dewasa saya tidak begitu care dengan urusan pernak-pernik perhiasan lagi. Tapiiii.. di bisnis saya, bonus hadiahnya sering berupa aksesoris yang mengandung perhiasan swarovski. Dannn memang cakep-cakep. Duh.. makhluk macam apa pula itu ya swarovski? πŸ˜€

Setelah browsing-browsing di internet, saya menemukan informasi ...  read more

Pilihan Tepat Belanja di Alfamart

Sekarang ini begitu banyak minimarket di sekitar rumah dan di sepanjang jalan yang sering saya lewati. Bahkan ada yang buka 24 jam. Hal ini tentu saja memanjakan kita jika butuh barang sewaktu-waktu, bahkan di tengah malam. Lumayan sihhh.. walau tidak selengkap supermarket, tapi cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari πŸ™‚

Minimarket tersebut biasanya memiliki program promo yang cukup menggiurkan yang bisa menggiring konsumen untuk selalu datang belanja di sana. Mungkin ...  read more

Wanita Butuh Handbag

Sebagai seorang wanita yang suka praktis dan tidak modis, tetepppp saya pengin seperti wanita lain. Walo ga modis-modis amat, tapi bolehlah yaaa tampil cantik dan sempurna dikit. Minimal membuat pede diri sendiri ketika bertemu atau berkumpul dengan teman-teman sesama wanita. Emang apa sih yang membuat pede seorang wanita? Salah satunya adalah tas, yaitu handbag.

Menurut saya, handbag alias tas tangan itu merupakan satu hal yang dibutuhkan para wanita. Rasanya belum ...  read more

Emak-emak Jago Jualan

Hihihi… emak-emak ‘kan paling suka tu punya bisnis. Ya ‘kan? Demen banget jualan. Apapun yang bisa jadi duit, siap dijual dehhh.. Tapiii ternyata masih sering ditemui beberapa permasalahan di lapangan, antara lain:

  • Ingin punya penghasilan tambahan tanpa kerja di luar
  • Kurangnya waktu karena repot urus kerjaan rumah tangga
  • Gak punya modal
  • Gak punya skill jualan
  • Minimnya berkomunitas
  • Punya gadget tapi gak bisa manfaatin buat menghasilkan
  • Gak selaras sama suami perihal jualan
  • Pengen bisnis tapi gak punya mentor
  • Bingung mau cari penghasilan dari mana lagi

Nahhh.. kalo Emak masih sering menemui masalah demikian, artinya butuh ilmu tuhh.. Jangan diam aja trus menyerah, ya, Makkk.. Bulan ini ada buku baru yang cucokkkk buat kita para Emak supaya bisa jago jualan. Insyaallah bisa nambah ilmunya ...  read more

Semacam Reuni Teman Sekantor

Seminggu kemarin rasanya saya banyak jalan-jalan daripada duduk manis di kantor.

Bermula dari tanggal 6 Desember 2016, mba Shinta ngajakin bezoek Bu Komari bareng-bareng. Tadinya saya kita cuma di RSU Sleman, ehhh.. ternyata sudah pulang, jadilah kami bezoek di rumahnya yaitu di Srumbung Magelang.

Bu Komari sebelumnya pernah operasi hemoroid (ambeien di dalam), belum 100% sembuh, sebulanan kemudian harus operasi lagi, yaitu operasi pengambilan batu empedu. Wow.. ternyata ...  read more

Hasil Cek Lab Normal Semua

Sudah beberapa hari ini suami saya sakit. Yang dikeluhkan adalah demam (naik turun) dan sakit kepala. Mungkin makan juga terasa tidak enak, tapi belio selalu memaksa diri untuk bisa makan.

Setiap kali demam muncul, segera ditangani dengan kompres air panas. Katanya kalo udah meluk si kompresan tersebut, hangatnya menjalar ke seluruh tubuh, lalu demamnya turun. Sedangkan ketika sakit kepala kumat, blio segera minum bodrex extra. Tapi, apa akan begitu terus?

Lalu, dua ...  read more

Komik Jago Jualan

Bulan November kemarin, ada buku kerennn banget dari Billionaire Store. Judul bukunya adalah “Komik Jago Jualan”. Meskipun sudah punya buku 30 Hari Jago Jualan, tetepppp pasti ga mau ketinggalan untuk memiliki buku Komik Jago Jualan.

Selama masa pre order, alhamdulillah lumayan diskonnya. Saya alhamdulillah bisa dapat diskon 60% bersama beberapa orang yang order melalui saya. Sekarang sih udah harga normal yaitu Rp 245.000,-

Buku yang rencananya dikirim awal ...  read more

Selamat Hari Guru!

Kemarin ada berita bagus dari Satria: “Bu, aku Jum’at & Sabtu libur lhooo…”. Saya tanya sambil masih terbaring di tempat tidur: “Libur apa koq tumben?”. Satria menjawab: “Jum’at libur karena Hari Guru. Sabtu libur karena hari tenang.” Saya cuma mengangguk-angguk sambil bilang: “OK, baiklah.. berarti dua hari les Matematika-nya.” Hehehehe…

Jadi, hari ini 25 November 2016 adalah Hari Guru...  read more

Limapuluh Ribu Rupiah

Ini saya dapatkan dari grup WA, karena isinya bagus, maka saya arsipkan disini.

Tak terasa air mataku menetes…?

Silahkan dibaca…

Itu.. serius anak SD? :

Kok bisa.. :'(:'(

Sesudah jumatan aku masih duduk di teras mesjid di salah satu kompleks sekolah. Jamaah mesjid sudah sepi, bubar masing-masing dengan kesibukannya.

Seorang nenek tua menawarkan dagangannya, kue traditional. Satu plastik harganya lima ribu rupiah. Aku sebetulnya tidak berminat, tetapi karena kasihan aku beli satu plastik.

 ...  read more

Sharing, Learning & Networking di #UsiaCantik

Tidak pernah terpikirkan oleh saya selama ini bahwa ada masa-masa dimana seorang perempuan berada dalam fase sedang cantik-cantiknya. Bukan hanya cantik secara fisik tetapi juga memiliki sesuatu yang bisa membahagiakan hidupnya. Di masa ini seorang perempuan konon akan menjadi lebih sempurna.

Emang berapa sih #usiacantik seorang perempuan? Hehehe.. yaitu antara usia 35 hingga 45 tahun. Alhamdulillah saya sudah berada di rentang usia tersebut dan sudah kepala empat. ...  read more