Pesawat terbang

Pengin aja posting tentang ini. Soalnya setiap kali ke toko buku, pasti buku yang menjadi daya tarik Satria adalah buku…

Q&A Smart Parents for Healthy Children

Ni dia… buku kedua-nya dr. Wati. Dokter kesayanganku yang kukenal lewat buku Bayiku Anakku. Beliau ini punya website www.sehatgroup.web.id, dan…

Makan.. makan..

Gini nih.. orang bertiga (ayah, ibu, anak) biasanya senang dimasakin ayah apa aja. Tapi ya kembali ke sikon. Kalo pas…

Ikan hias.. apa ya? Gak tau namanya..hehe..

Hari Sabtu dua minggu yang lalu, pas nganterin kartu Alicia di rumah Frank, kami tertarik dengan ikan kecil-kecil merah orange…

Satria talked

“Bu, kata Miss itu kalo Pak Harto masih hidup harus dihargai dan ketika Pak Harto sudah meninggal harus tetap dihormati”….

Bed cover Spiderman-Ferrari

Gara-gara main ke rumah Om Radal di Mundu, eh.. jadi tertarik sama yang namanya bed sheet alias sprei dan bed…

Hatiku menangis…

Rasanya sedihhhh banget … Bingung deh mau mulai cerita dari mana???? Yg jelas sejak 2 hari yang lalu aku rasanya…

Satria itu cerdas tapi lucu

Aku suka gemes dengan tingkah laku Satria. Bukan cuma kenakalannya sebagai anak usia 5 tahun, tapi juga kecerdasannya.. hehehehe… sebagai…

Rapor pertama Satria

Gak nyangka.. ternyata Satria benar-benar udah gedhe, udah sekolah. Ini kali pertama aku ngerasain mengambilkan rapor anak…hihihihi.. Lha biasanya tiap…

Dua bulan 3 kali kecelakaan

Entah kenapa selama dua bulan berturut-turut kami bertiga mengalami kecelakaan di jalan sampai 3 kali. Yang pertama kali, kejadiannya pas…

Ma’em sayur

Satria itu paliiiinnnggg susah makan sayur. Walaupun sayur bening, apalagi yang rasanya ada manis-manisnya. Tapi alhamdulillah tadi malam Satria makan…

PESAT – Program Edukasi Orangtua Sehat

Aku jadi member milis SEHAT sejak lebih dari setahun yang lalu. Banyak info berguna yang aku dapat disana seputar parenting,…