Tag Archives: ngeblog

Saat Tepat Nge-blog

Kapan sih saat-saat yang pas untuk nge-blog ?

Kapan sih saat-saat paling bisa menikmati ketika mengetik postingan ?

Kalau saya pribadi, paling asyik nge-blog adalah ketika ada ide/cerita baru yang meletup-letup di kepala dan pengin segera ditumpahkan. Penginnya ketika itu langsung diketikkan ke dalam blog. Tapi masalahnya, seringkali koq ya pas far away from PC dan internet. Kalo sudah bener-bener ga bisa ditahan, akhirnya ‘terpaksa’ ngetik di hape 🙂 . read more

just blogging

Ganti ‘Wajah’

Ga ada salahnya ‘kan ganti ‘wajah’ alias theme ?? Soale rada bosan dengan yang kemarin (News Blue), lagian mumpung sudah ganti tahun jadi pengin refresh donk 🙂 . Trus… nyari nyari nyari akhirnya terpesona dengan yang ini (Trinity). Kemarin-kemarin sebenarnya sudah ngubek-ubek Google untuk mencari theme read more

just blogging , , , , , , , , , , , , ,