Skip to content

PESAT – Program Edukasi Orangtua Sehat

Aku jadi member milis SEHAT sejak lebih dari setahun yang lalu. Banyak info berguna yang aku dapat disana seputar parenting, kesehatan, menyusui, dll. Awal-awal dulu aku bisa aktif kasih masukan dsb. Tapi sejak sibuk dengan network marketing aku jadi pasif, hanya baca email2 dari milis tersebut dan sesekali kalo aku ngerti ya aku sharing.

Tapi… untuk acaranya PESAT insyaAllah aku gak ninggalin. Kebetulan, beberapa member milis yang domisili Yogya nekat utk ngadain acara seminat PESAT ini. Akhirnya goal dan siap diadakan 4 November nanti.

Awalnya, aku dilibatkan dalam kepanitiaan. Tapi akhirnya dengan terpaksa aku mengundurkan diri karena waktuku belum ter-manage dengan baik. Suami juga tidak mendukung kalo aku jadi panitia. Ya udah, akhirnya aku pamit dengan baik-baik. Tapi aku siap bantu semampuku kalo masih mereka butuhkan.

So, dari kemarin udah mulai hunting2 peserta nih. Nyebarin brosur, ndaftarin new participants. Ohya, tadi pagi sempat ninggalin brosur di sekolahnya Satria. Guru2nya tertarik sih, tapi mereka minta sertifikat. Aku sampaikan hal ini ke panitia, dan telah disetujui oleh dr.Wati.

Dibawah ini brosur seminar tersebut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *