Satria talked

“Bu, kata Miss itu kalo Pak Harto masih hidup harus dihargai dan ketika Pak Harto sudah meninggal harus tetap dihormati”.

Hehehe.. bukan masalah Pak Harto-nya, tapi aku hanya pengin mulai mencatat kata/kalimat/istilah dsb yang diucapkan Satria pada suatu hari. Kalimat diatas diucapkan Satria tadi malam pas kami lagi lesehan di Warung Goeboek. Aku gak ingat awalnya kami ngobrolin apa, karena tiba-tiba yang kuingat adalah apa yang diucapkan Satria tersebut.

Sebenarnya banyak sih hal-hal baru yang diucapkan Satria sejak dulu, sejak sudah bisa ngomong. Tapi dasar ibunya ini yg malas, jadi gak pernah ada record-nya. Padahal ternyata mengikuti perkembangan anak dari waktu ke waktu itu ternyata seru lho… Selalu ada saja yang bikin kita surprised !

Pas mau tidur malam ‘kan Satria disuruh pipis dulu supaya gak ngompol. Maklum deh… anak 5 tahunan kadang-kadang masih ngompol sesekali. Nah ini untuk mengantisipasi. Eh…hihihi.. lha koq ngelempar pertanyaan ini :

“Bu, kenapa tho kalo perempuan pipis itu jongkok sedangkan kalo laki-laki berdiri ?”

Nah loh.. mau jawab gimana coba ? Langsung deh saya lempar ke ayah untuk dijawab hehehe… Kata ayah, karena kalo laki-laki biarpun pipis sambil berdiri tetap masih bisa, sedangkan kalo perempuan pipisnya sambil berdiri jadinya ngompol deh… pipisnya bisa kena ke paha kaki dst. Baru ngeh deh Satria.. bisa diterima dengan logika kan ?? Hehehe.. aku malah gak punya jawaban seperti itu, judulnya aku malah bingung hehehe..

98 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *